Cara Cantik ala Wanita Perancis yang Harus Dicontoh

Cara Cantik ala Wanita Perancis yang Harus Dicontoh – Tampil cantik menjadi dambaan wanita yang sudah mengerti pentingnya berpenampilan baik di muka umum. Bahkan sekarang, remaja putri dan anak-anak pun sudah mulai mengerti dan ingin tampil cantik di depan umum seperti ibu-ibunya. Dari fakta ini, kemajuan zaman dan banyaknya pengaruh dari media tak bisa dianggap remeh, bukan?

Kiblat cantik di Indonesia memang cukup banyak, yang paling menonjol adalah Korea. Namun, bukan tidak mungkin kita bisa mencontek cara cantik wanita Perancis yang memang tampak memiliki wajah yang oke dan cantik setiap saat.

Berikut adalah cara cantik ala wanita perancis untuk Anda

Cara Cantik ala Wanita Perancis yang Harus Dicontoh

Tak ubah kontur wajah

Wanita Perancis ternyata tidak terlalu suka mengubah atau menutupi kontur wajahnya dengan make up. Mereka lebih senang membuatnya terlihat natural. Mereka memang menghargai seni dan keindahan sehingga tara riasnya pun tidak terlalu tebal dan terkesan sederhana.

Apa adanya

Para wanita Perancis sangat menghargai apa yang mereka punya dan miliki. Termasuk dalam hal ini wajah. Dalam hal tata rias wajah, mereka lebih senang terlihat apa adanya. Mereka percaya bahwa tampil apa adanya merupakan penampilan terbaik mereka. Dan tidak ada usaha untuk menutupi sesuatu, karena mereka percaya apa yang mereka punya adalah yang terbaik sehingga bisa tampil apa adanya dengan lebih percaya diri.

Riasan minimalis

Riasan wanita Perancis tidak menor, sebaliknya sangat minimalis dan sangat simpel. Pun buat mereka yang memiliki kekurangan di wajah seperti tulang pipi yang menonjol. Tak akan ada yang fokus untuk menutupi tulang pipi itu. Melainkan mencari fokus lain yang bisa menambah nilai seni dan keindahan di wajah mereka. Salah satunya adalah bermain pada keindahan bibir, juga di daerah bulu mata. Perubahan fokus ini akan membuat tampilan mereka tetap cantik meski apa adanya.

Wanita Perancis sekarang pakai highlighter

Untuk tampil cantik di era sekarang, wanita Perancis juga biasa menggunakan highlighter. Hal ini dilakukan untuk membuat dimensi pada wajah semakin terlihat baik.

Jadi, siapkah Anda mencontek gaya dan cara cantik ala Wanita Perancis yang simpel dan apa adanya di atas?

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post