7 Tips Dandan Cantik Luar Dalam Alami Saat Travelling

Tips dandan cantik luar dalam alami saat travelling – Tampil cantik merupakan impian setiap wanita. Tidak terkecuali saat travelling atau berlibur. Sayangnya, paparan sinar matahari terkadang membuat kulit hitam dan kusam. Apalagi jika Anda berlibur di pinggir pantai saat siang hari. Tentu hawanya akan sangat panas dan kulit akan tersengat. Hasil foto selfie pun menjadi tidak istimewa saat wajah terlihat kusam. Maka dari itu, ada sedikit usaha yang harus dilakukan. Apa sajakah itu?

Berikut 7 tips dandan cantik luar dalam alami saat travelling yang bisa dilakukan

Tips Dandan Cantik Luar Dalam Alami Saat Travelling

Membawa tas make up

Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah peralatan make upnya. Pilihlah make up penting seperti lipstik, bedak, pelembab, dan yang lainnya. Jangan terlalu banyak membawa make up karena hanya akan merepotkan. Masukkan peralatan make up ke dalam tas khusus yang mudah dibawa. Misalnya tas selempang kecil yang biasanya juga digunakan untuk menyimpan gadget.

Kompres dengan air dingin

Sebelum berangkat, pastikan bahwa make up menempel sempurna di wajah sehingga tidak mudah luntur terkena keringat. Namun, Anda juga tidak boleh mengenakan make up terlalu tebal. Cukup tipis tetapi kompres dulu dengan air es atau air dingin sebelum mengenakan keseluruhan make up. Hal ini selain akan membantu menempelkan make up juga akan mengecilkan pori-pori kulit.

Cara memilih make up yang penting

Tips dandan cantik luar dalam alami saat travelling selanjutnya adalah dengan memilih make up yang penting saja. Misalnya Anda memilih lipstik dengan warna natural, pembersih wajah yang akan sangat dibutuhkan saat debu sudah mulai menumpuk di wajah, kapas, alas bedak dan bedaknya, serta lip gloss agar bibir tetap lembab dan tidak kering. Akan sangat baik jika Anda memilih bedak tabur atau powder agar menempel lebih lama di wajah.

Siapkan tisu

Coba tebak, mengapa Anda membutuhkan tisu? Yap, tisu sangat bermanfaat saat Anda berkeringat dan saat berada di dalam toilet untuk membersihkan diri. Untuk hubungannya dengan kecantikan, tisu bisa menjadi pengelap keringat yang efektif tanpa harus menghilangkan make up yang sudah Anda buat sejak pagi sebelum berangkat berlibur. Untuk itu, Anda harus siapkan tisu dan terapkan pada wajah secara benar saat Anda berkeringat agar tetap cantik.

Flat shoes

Menghindari kulit hitam di daerah kaki bisa menggunakan flat shoes. Selain memang cara ini bisa membuat Anda tampil lebih sehat karena tidak terlalu lelah. Penampilan dengan flat shoes juga bisa membuat Anda jauh lebih menarik dengan gaya sporty.

Baca Juga: Tips Murah Travelling ke Luar Negeri ala backpacker

Membersihkan muka saat hendak tidur

Seperti halnya saat tidak berlibur, kebiasaan membersihkan wajah saat tidur juga harus dilakukan saat travelling. Cara ini akan membantu Anda untuk menghilangkan sisa make up, debu, dan kotoran lain di wajah sekaligus menyegarkan wajah.

Cukupi kebutuhan nutrisi

Air putih merupakan menu wajib bagi Anda yang sedang berlibur. Selain make up minimalis, inilah cara mudah untuk dandan dengan cantik saat berlibur. Selain air putih, memilih makanan yang sehat juga harus dilakukan.

Demikian tips dandan cantik luar dalam alami saat travelling yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post