3 Wanita Korea yang Masuk Daftar Tercantik Dunia

3 Wanita Korea yang Masuk Daftar Tercantik Dunia – Setiap tahun 100 Most Beautiful Faces selalu dirilis, tak terkecuali tahun 2013 lalu. Untuk tahun 2013 lalu, ada sekitar 14 nama gadis Korea yang muncul dalam daftar yang dibuat oleh The Independent Critics List. Dan 3 Nama dengan peringkat teratas akan kami ulas dalam artikel ini. Silakan simak.

Top 3 Wanita Korea yang Masuk dalam Daftar Tercantik Dunia

Pertama, Nana After School

Wanita Korea yang Masuk Daftar Tercantik Dunia 1 - Nana After School

Posisi pertama ditempati oleh Nana After school. Dari 100 nama yang ada dalam daftar, dia menempati posisi kedua sekaligus menjadi peringkat pertama untuk wanita-wanita yang berasal dari Korea. Nana After School memiliki nama asli Im Jin Ah dan lahir pada tanggal 14 September 1991. Saat ini, gadis berusia 24 tahun (versi Korea) ini memiliki tinggi badan yang sangat pas sebagai model, yakni 171 cm dengan berat mencapai 48 kilogram. Di After School, Nana menerima mandat sebagai sub vokalis.

Kedua, Taeyeon SNSD

Wanita Korea yang Masuk Daftar Tercantik Dunia 2 - taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD menempati posisi ke-9 dari 100 daftar yang ada. Hal ini sekaligus menempatkan Taeyeon SNSD dalam posisi kedua wanita yang berasal dari Korea. Taeyeon merupakan member dari SNSD yang memiliki nama asli Kim Tae Yeon. Perempuan yang cantik dan juga berprofesi sebagai peragawati ini lahir di Jeonju pada tahun 1989, pada tanggal 9 Maret.

Baca Juga: 7 Film Korea Terbaru 2014 yang Dinantikan

Ketiga, Suzy Miss A

Wanita Korea yang Masuk Daftar Tercantik Dunia 3 - Suzy Miss A

Posisi ketiga ditempati oleh Suzy Miss A. Gadis yang dilahirkan pada 10 Oktober 1994 ini memiliki kecantikan yang banyak diidamkan oleh pria dan wanita. Meski masih muda, Suzy yang memiliki nama asli Bae Soo Ji ini sudah mulai debutnya bersama Miss A pada tahun 2010. Selain pandai dalam bernyanyi dan menari, di bawah JYP Entertainment, Suzy juga mahir menjalankan kariernya di bidang akting bahkan sebagai pembawa acara.

Selain 3 nama di atas, wanita Korea lain yang diakui kecantikannya di tingkat dunia adalah Jessica SNSD, Song Hye Kyo, Go Ara, dan yang lainnya. Apakah idola Anda ada di atas? Jika belum, tunggu saja daftarnya keluar tahun ini.

femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post