Cara Memilih Baju Korean Style untuk Remaja

Cara Memilih Baju Korean Style untuk Remaja – Bagi remaja, penampilan menjadi satu hal yang harus diutamakan. Hal ini karena penampilan seorang remaja bisa mempengaruhi cara bergaul dan bagaimana dia ditempatkan dalam sebuah hubungan persahabatan. Maka dari itu, penting kiranya untuk memadu padankan baju Korea yang dipilih termasuk bagaimana menerapkan make up yang tepat. Sebagai bekal, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bagaimana remaja dapat memahami baju apa yang cocok dengan karakter dan bisa membawanya menempatkan dirinya pada hal-hal positif.

Inilah cara memilih baju Korean Style untuk remaja yang bisa diterapkan

Cara Memilih Baju Korean Style untuk Remaja 2 - Warna hijau dan tas cantik

Selain memilih baju berdasarkan karakter dan menemukan apa yang disukai, berikut adalah cara umum untuk mendapatkan baju Korea terbaik. Simak.

Pertama, ukuran

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memilih baju yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Usahakan untuk tidak terlalu ketat. Dan akan sangat baik jika Anda memilih ukuran dengan contoh modelnya. Sesuaikan dengan model baju yang dibeli, bagus untuk besar atau pas.

Kedua, kecocokan dan keserasian

Cara Memilih Baju Korean Style untuk Remaja

Saat membeli baju, usahakan segera padukan dengan celana yang tepat. Maksudnya, Anda bisa memilih celananya langsung agar ada kecocokan dan keserasian warna yang bisa membuat tampilan semakin cantik.

Ketiga, gunakan pakaian dalam terbaik

Jangan pernah remehkan pakaian dalam yang akan dikenakan saat Anda memakai baju Korea. Memilih baju dalam yang baik akan memperbaiki dan menunjang penampilan luar Anda. Tidak hanya itu, dengan memakai pakaian dalam, keringat tubuh juga akan aman di pakaian dalam dan tidak akan merusak komponen utama dari baju Korea Anda.

Baca Juga: Gambar Dress Pink dan Cara Make Up yang Tepat

Keempat, tren

Kemudian, Anda juga bisa menyesuaikan dengan tren Korea yang sedang ada sekarang. Di sini, berarti Anda harus mengumpulkan banyak informasi tentang tren yang sedang berkembang. Mulailah dengan mencari informasi penting tentang gambar baju Korea di interet dan atau majalah fashion.

Selain cara memilih baju Korean Style untuk remaja di atas, Anda bisa memilih berdasarkan style yang Anda sukai, pemilihan parfum yang tepat, berpakaian sesuai dengan tema acara, dan yang lainnya. Anda juga bisa berbelanja bersama kawan Anda agar bisa mendapatkan baju terbaik saat mencoba dan mendapat saran dari mereka.

femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post