Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik

Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik – Dian pelangi menjadi desainer baju dan busana muslimah yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak hanya soal busana, desainer muda ini juga memiliki model hijab yang selalu tren di Indonesia. Nah, kali ini femalist.com akan mengajak Anda untuk melihat beberapa gambar dan model long dress ala Dian Pelangi berikut padu padannya dengan model hijab yang aman dan sesuai. Simak ulasannya dalam artikel ini. Gambar dari artikel ini merupakan gambar terbaru dari situs dianpelangi.

Ini dia kumpulan long dress Dian Pelangi yang paling baru dan cantik

Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik 1 - Dress Hitam Kombinasi Hijau Batik

Batik

Dian pelangi memang selalu tampil dengan pesona yang khas Indonesia. Dalam beberapa model yang ditunjukkannya, Dian Pelangi selalu memasukkan unsur batik ke dalamnya. Tidak terkecuali dalam desain baju semi formal satu ini. Terlihat sekali tampilan cantik dengan batik warna hijau dengan paduan celana hitam yang keren dan simpel.

Bunga-bunga

Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik 2 - Dress motif warna cantik

Dian pelangi juga senang dengan motif. Tampak di gambar model-model tersebut nyaman mengenakan long dress ala Dian Pelangi ini. Motif bunga yang ada melekat di long dress tersebut membuat tampilan para model sangat feminin dan cantik.

Natural

Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik 3 - Dress Biru Polkadot Cantik Celana Hitam

Tidak hanya busana yang formal dan semi formal. Dian Pelangi juga menelurkan karya baju santai yang selalu digandrungi oleh muslimah di Indonesia. Pakaian sopan dan padu padan warna yang cantik menjadi ciri dari model busana ala Dian Pelangi. Lihat saja, betapa baju berwarna biru polkadot ini tampak modis dan bisa digunakan untuk hangout.

Baca Juga: Tips Memilih Baju Ibu Menyusui dan Harganya

Celana Bali

Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik 4 - Dress Putih Celana Biru Bali BUnga-bunga

Jika biasanya kain Bali difungsikan saat di Pantai dan hanya diikatkan di tubuh, kali ini Dian Pelangi membentuknya menjadi celana yang sangat besar dan kendur. Tidak melekat di tubuh dan tentunya aman untuk menutupi aurat Anda. Dengan warna putih hitam di bagian atasnya, tampilan Dian pelangi semakin cantik dengan hijab berwarna pink.

Busana pesta gold

Kumpulan Long Dress Dian Pelangi Terbaru Cantik 5 - Dress Gold Cantik

Bukan Dian Pelangi namanya jika dia berhenti berkreasi. Kali ini, dia hadir dengan baju bernada emas dengan potongan huruf A yang akan membuat penampilan perempuan semakin lembut, anggun, dan elegan.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba long dress Dian Pelangi di atas?

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post