Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik – Ada beberapa acara resmi yang memiliki model atau gaya berhijab yang tidak biasa, salah satunya adalah saat wisuda. Acara yang cukup bernilai historis ini membuat perempuan ingin tampil cantik dan spesial. Salah satunya adalah dengan dandanan terbaik dengan kostum dan tampilan yang pas. Selain wisuda, perpaduan antara kebaya dengan hijab juga bisa dilihat saat acara pernikahan. Mulai dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi pernikahan. Kali ini kami akan meringkas beberapa tampilan hijab yang bisa Anda pilih untuk kebaya Anda. Silakan menyimak.

Ini dia kumpulan model hijab untuk kebaya yang cantik dan terbaru

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 2 - Dua Jilbab Segi empat paris Selendang

Model hijab untuk baju kebaya 2 warna

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 1 - Hijab dengan BUnga dan selendang

Banyak sekali contoh hijab style yang memberikan keindahan hijab dengan perpaduan dua warna. Perpaduan dua warna ini bisa didapatkan dari dua hijab sekaligus. Warnanya jelas berbeda namun memiliki kesenadaan. Misalnya, pink muda dengan pink tua atau ungu, hitam dengan putih, cokelat matang dengan krem, atau merah dengan gold, dan yang lainnya. Kombinasi dua warna ini biasanya disesuaikan dengan warna kebaya. Maksudnya, warna apa saja yang membentuk kebaya Anda. Jika warnanya putih dengan cokelat, maka warna hijabnya pun akan dibuat sama. Soal bahan yang digunakan, dua hijab ini ada yang berasal dari dua bahan yang sama, ada juga yang berbeda. Salah satu perpaduan jilbab yang sama adalah jilbab segiempat paris yang memiliki bahan lentur. Sementara itu, jilbab paris ini juga bisa dipadukan dengan hijab model lain hanya sebagai pemanis. Biasanya, bahannya lebih tipis dan bisa dibentuk dengan mudah.

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 7 - HIjab Model Miring 2 Warna

Model hijab untuk baju kebaya satu warna

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 4 - Mode Hijab Modern untuk Kebaya

Namun, Anda juga bisa memilih salah satu dari kumpulan model hijab untuk kebaya yang cantik dengan hijab dengan warna dasar 1 warna saja. Biasanya, model atau hijab style ini sederhana dan dapat ditiru dengan mudah. Tidak ada penumpukan warna karena memang hanya terdiri dari satu warna saja. Anda pun bisa memilih trik ini untuk tampil simpel tetapi tetap syar’i.

Asesoris jilbab

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 6 - HIjab Kantong Dua Warna

Komponen lain yang tidak kalah penting adalah asesoris hijab. Anda bisa memilih bando atau headband dengan pola yang sederhana namun bisa juga memilih yang lebih glamor. Bros kecil yang manis dan cantik juga bisa jadi pilihan, asalkan sesuai dengan hijab style Anda.

Baca Juga: Cara Membersihkan Wajah dari Make Up Pakai Minyak Kelapa

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 5 - HIjab Kepang2 Warna

Ciput

Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik 3 - Model Zaskia mecca

Agar tampil dengan baik, pikirkan juga ciput yang baik untuk Anda sesuai bentuk wajah. Jika memang Anda sesuai dengan ciput topi, maka pilihlah ciput topi. Namun jika Anda ingin menggunakan ciput ninja, tidak ada larangan juga asalkan warna dan modelnya sesuai dengan hijab style yang dipilih.

Itulah kumpulan model hijab untuk kebaya yang cantik dan dapat dipilih saat acara penting Anda.

Salam cantik.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post