Cara dan Tips Cantik Alami dengan Detoksifikasi

Cara dan Tips Cantik Alami dengan Detoksifikasi – Tampil cantik dalam kehidupan sehari-hari ternyata bisa dimulai dengan hal yang sederhana lho? Fokus pada detoksifikasi atau menghilangkan racun dari dalam tubuh, Anda tidak hanya berhak dengan penampilan yang cantik saja tetapi juga sehat dan bugar. Cara detoksifikasi sederhana yang bisa Anda lakukan akan kami ulas secara ringkas dalam artikel ini.

Ini dia cara dan tips cantik alami dengan detoksifikasi yang bisa dilakukan

Cara dan Tips Cantik Alami dengan Detoksifikasi

Pertama, pilih makanan organik

Pilihan pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih makanan organik. Pilihan makanan ini memiliki kandungan yang lebih baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh Anda. Dengan memilih makanan organik, Anda juga bisa terhindar dari racun atau toksin yang bisa masuk dalam tubuh Anda.

Kedua, istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup menjadi salah satu cara untuk membuat kulit kembali sehat. Karena dengan tidur cukup dan berkualitas, sirkulasi darah dan regenerasi kulit secara alami bisa dilakukan dengan baik.

Ketiga, hindari penggunaan kosmetik berlebihan

Anda memang boleh menggunakan kosmetik, akan tetapi jangan jadikan ini sebagai kebutuhan wajib dan digunakan dalam jumlah berlebihan. Meski tingkat berbahayanya kondisi ini belum dieksak-kan, namun akan sangat baik jika Anda menghindari penggunaan make up berlebihan. Atau beralih pada kosmetik yang lebih alami sehingga efek sampingnya bisa diminimalkan.

Keempat, mandi yang bersih

Tahukah Anda jika mandi juga menjadi salah satu kunci dalam tips cantik alami dengan detoksifikasi? Ya, mandi bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di kulit. Maka dari itu, saat mandi jangan hanya mengguyur badan dengan air. Anda juga perlu melakukan scrubbing saat mandi agar sel kulit mati tersebut terangkat dengan baik dan tidak tertumpuk di kulit Anda.

Baca Juga: Cara Mencegah dan Menghilangkan Jerawat dengan Paprika

Kelima, olahraga

Olahraga juga menjadi salah satu cara untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh Anda. Berkeringat menjadi salah satu cara yang baik untuk menghilangkan racun. Lakukan apa saja yang bisa membuat Anda berkeringat, khususnya olahraga. Misalnya berjalan kaki di depan rumah menuju jalan raya, berjalan kaki di kantor, menaiki tangga dan bukan eskalator atau lift. Membersihkan rumah dan berkebun juga menjadi satu cara untuk berkeringat dan membantu menghilangkan racun.

Keenam, minum air putih

Ini yang menjadi hal pamungkas tetapi tetap menjadi yang utama dan harus Anda lakukan. Memang masih banyak yang mengabaikan soal minum air dalam jumlah yang cukup. Namun, manfaat dari hal ini sangat banyak dan bisa menghilangkan racun dari dalam tubuh Anda. Baik sekali untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda.

Itulah cara sehat dan tips cantik alami dengan detoksifikasi yang bisa dilakukan. Selain cara di atas, Anda harus menjaga pikiran Anda agar terus bahagia dan terhindar dari stres.

Salam cantik – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post