Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih – Bulan Februari telah tiba, itu artinya hari kasih sayang atau hari valentine sebentar lagi akan datang. Persiapan demi persiapan pun dilakukan, khususnya bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, baik pacar maupun pasangan yang sudah sah alias suami atau istri. Salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan Anda bersama pasangan adalah memakai seragam atau baju couple. Untuk itu, Anda pun bisa berbelanja baju online mulai dari sekarang. Gambarnya akan kami sajikan dalam artikel ini berikut tips atau cara untuk memilih baju couple saat valentine itu.

Ini dia contoh baju couple valentine terbaru dan tips memilihnya untuk Anda

    Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 2 - Warna Netral

Anggaran

Pastikan setiap momen berbelanja Anda diawali dengan menentukan anggaran dana terlebih dulu. Anggaran yang tepat dan tidak menyengsarakan Anda dan pasangan tentunya. Dengan memilih anggaran yang pas, kebutuhan hidup lainnya tidak akan terganggu. Bahkan, Anda bisa menyiapkan anggaran 2 sampai 3 bulan sebelumnya dengan cara menabung. Untuk orang spesial, mengapa tidak?

Bagaimana soal warna?

Untuk memilih baju berpasangan, pertimbangkan lebih dulu untuk memilih warna yang cenderung netral sehingga cocok untuk Anda dan pasangan Anda (perempuan maupun lelaki). Tidak terlalu feminim namun juga bukan yang monoton warnanya. Warna netral akan menjadi penengah yang baik untuk cocok pada siapa pun yang memakainya. Namun tetap jangan lupa memilih baju yang warnanya sesuai dengan warna kulit Anda dan dia kemudian sesuaikan dengan karakter Anda dan pasangan.

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 3 - Putih

Pilih bersama

Tidak ada salahnya memberikan kejutan kepada pasangan, namun untuk terlihat kompak, Anda harus memilih contoh baju couple valentine terbaru bersama-sama. Dengan begini, baik Anda maupun pasangan sama-sama memiliki kesempatan untuk mengungkapkan apakah cocok atau sesuai dengan baju yang dipilih atau tidak. Anda juga bisa berdiskusi dengan mudah.

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 1 - Warna Putih

Tidak egois

Anda sedang berdiskusi bukan berdebat, sehingga apa pun yang menjadi pilihan pasangan harus Anda terima berikut alasan yang dipaparkan pada Anda. Pasangan pun harus terbuka dengan pilihan Anda hingga diskusi ini tidak berakhir pada pertengkaran. Serta Anda dan pasangan bisa membawa pulang baju pasangan untuk hari valentine yang sama-sama memuaskan kedua belah pihak. Salah satu cara supaya semuanya terjadi adalah dengan tidak mengedepankan egois atau singkatnya tidak egois.

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 4 - Kemeja Couple

Pasangan tak harus sama warna dan motif

Ada banyak baju pasangan yang warnanya sama, namun ada juga yang tidak sama warnanya. Lantas, apa yang Anda pilih? Semua kembali ke Anda dan pasangan, mana yang pas. Yang jelas, untuk berpasangan, Anda tidak perlu memiliki baju dengan warna sama dan motifnya. Mungkin Anda bisa memilih baju dengan tulisan yang tergabung alias ikonik. Baju seperti ini biasanya netral.

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 7 - Kunci dan Gembok Warna Kuning

Coba dulu

Jangan lupa untuk mencoba dulu jaket atau kaos atau contoh baju couple valentine terbaru yang akan Anda beli. Pastikan sesuai dan akan membuat aura Anda keluar. Perhatikan juga ukurannya.

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 6 - Warna Hitam Kombinasi Merah Muda

Asesoris tetap penting

Sandal, sepatu, cincin, atau yang lainnya yang berpasangan juga bisa Anda tambahkan sebagai pelengkap baju pasangan yang sudah Anda beli. Dengan begini, penampilan Anda dan pasangan pun makin klop dan terlihat gaul.

Contoh Baju Couple Valentine Terbaru dan Tips Memilih 5 - Motif Garis Horizontal

Itulah beberapa trik dan cara untuk memilih contoh baju couple valentine terbaru yang bisa disampaikan femalist.com. Anda bisa menyimak tips valentine lainnya di artikel-artikel selanjutnya.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post