10 Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024

10 Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 – Busana Muslimah yang dipasangkan dengan baju koko atau baju muslim lainnya memang semakin trend di kalangan pasangan muda di tanah air. Sebenarnya tak hanya pasangan muda, baju couple muslim ini juga sangat diminati oleh pasangan sah suami istri dari dulu hingga sekarang. Baju berpasangan ini biasanya dikenakan saat sedang menghadiri acara penting seperti pernikahan. Sehingga saat dipotret dengan mempelai pengantin, pemandangannya pun menjadi lebih baik. Seolah mempelai pengantin diapit oleh dua orang yang sama, yakni pengapit yang memiliki baju yang sama.

Kumpulan foto 10 contoh model baju muslim couple pasangan terpopuler 2024

Baju muslim berpasangan atau couple ini pada dasarnya tidak hanya dibutuhkan saat sedang menghadiri pesta saja. Terbaru, baju muslim ini juga bisa dikenakan saat acara keluarga. Sebut saja, saat Anda dan keluarga sedang foto bersama atau ada acara khusus lainnya. Bahkan, seiring perkembangan zaman, baju pasangan atau baju couple muslim ini juga dikenakan untuk jalan-jalan bersama atau istilah yang sering kita kenal bersama yakni hangout.

Sama warna

Yang menjadi titik atai poin utama pembahasan baju couple muslim adalah bagaimana baju tersebut bisa sama. Dan salah satu hal yang menyamakan contoh model baju muslim couple ini adalah warnanya. Ketika baju memilih warna yang sama, tampak dari kejauhan baju tersebut mirip. Dan bahkan kadang terlihat janjian ketika ada dua orang yang secara tidak sengaja memakai baju yang warnanya sama. Demikian juga dengan baju muslim couple, kalau warnanya sama, image dari orang yang memakainya bagi orang yang melihatnya adalah sama atau memakai pakaian yang sama dan seragam.

Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 1 - Warna Kalem Baju Muslim dan Koko

Sama model

Tidak hanya warna, model juga memberikan pengaruh pada keseragaman baju muslim couple yang dipakai oleh pasangan tertentu. Model baju muslim pasangan yang trendy biasanya tidak sama persis, melainkan hanya melibatkan unsur-unsur tertentu yang sama. Apalagi jika pasangannya adalah pasangan lelaki dan perempuan. Sudah pasti model bajunya tidak akan sama, disesuaikan dengan tren yang berkembang bagi busana atau gaun muslim perempuan dan juga disesuaikan dengan tren baju muslim yang berkembang bagi lelaki.

Perempuan lebih banyak detail

Perbedaan antara model baju muslim couple perempuan dan contoh baju muslim pasangan laki-laki adalah kalau gaun muslimah membutuhkan banyak sekali detail. Biasanya, model untuk baju lelaki terkesan biasa saja dan tidak terlalu banyak detail. Kalau lelaki tentu saja lebih simpel baik model maupun potongan baju muslimnya. Berbeda sekali dengan gamis muslimah perempuan yang menjadi pasangan baju tersebut, bisa jadi gamisnya akan jauh lebih banyak detail seperti asesoris, model yang trend, dan yang lainnya. Dengan begitu, contoh model baju muslim couple terbaru pun menjadi lebih klop dipakai keduanya.

Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 4 - Gaun Batik Trendy dan Jas Lelaki Couple

Bagaimana dengan batik sarimbit?

Salah satu pilihan yang bisa Anda lakukan ketika ingin tampil kompak mengenakan baju berpasangan di acara penting adalah dengan membeli baju batik sarimbit. Sekarang, baju sarimbit ini sudah tidak hanya tersedia dengan desain baju muslim yang biasa, namun sudah semakin trendy dan tidak old school atau ketinggalan zaman. Jadi, jangan ragu lagi.

Tidak harus beli di satu toko

Untuk membeli baju muslim berpasangan, Anda tidak perlu fokus pada baju yang memang dibuat berpasangan, sebab ini kadang ukurannya tidak pas di badan Anda dan pasangan. Yang penting senada dan bisa datang ke acara pernikahan dengan konsep yang sama. Ambillah warna yang sama atau ada unsur yang sama dari baju muslim pasangan tersebut.

Selanjutnya, Anda bisa menyimak beberapa pilihan contoh model baju muslim couple tercantik dan terbaik 2024 dalam artikel ini.

Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 2 - Warna Krem dengan Baju ada pita sebagai ikat pinggang Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 3 - Baju Koko Lelaki Panjang lengannya Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 5 - Putih Kombinasi Batik Gaun yang Cantik Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 6 - Modern dan Trendy Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 7 - Model Baju Lelaki Kemaja Lengan Panjang Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 8 - Blazer Buat Muslimah Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 9 - Pasangan Kotak-Kotak Contoh Model Baju Muslim Couple Populer 2024 10 - Biru dan Emas

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post