Cara Memakai Jilbab Buat ke Kantor dengan Pashmina

Tips memakai jilbab saat ke kantor memang lebih mengutamakan kesan simpel dan tidak rumit. Tutorial hijab kantor ini pun demikian, Anda cukup menyiapkan pashmina panjang yang warnanya sudah disesuaikan dengan warna baju atau setelan seragam kantor Anda. Pokoknya, pastikan hijab yang Anda kenakan, padu padan warnanya sudah sesuai dengan baju yang akan Anda kenakan. Kemudian, Anda bisa mengikuti langkah simpel memakai hijab saat ke kantor di bawah ini.

Begini lho tips memakai hijab saat ke kantor pakai pashmina

Cara Memakai Jilbab Buat ke Kantor dengan Pashmina

Pertama Siapkan pasmina dan Pasang

Siapkan pasmina yang sudah disebutkan di atas, kemudian ambil jarum peniti. Pasang pashmina di kepala dengan sisi kanan dan kirinya sama panjang. Baru setelah itu, pertemukan di bawah dagu dan amankan dengan jarum yang sudah Anda siapkan.

Kedua Ambil ujung kiri

Ambil ujung dari bagian kiri, lantas bawa naik ke bagian kanan melalui bagian atas kepala. Jika sudah, rapikan dengan peniti agar tidak goyang dan tidak pula jatuh.

Ketiga Ambil ujung Kanan

Ambil ujung dari pashmina bagian kanan lalu lakukan hal sebaliknya pada langkah dua. Yakni membawanya ke bagian kiri atas dengan melewati atas kepala. Kemudian sematkan jarum untuk mengamankan posisi hijab. Jangan lupa untuk merapikan bagian samping, depan, dan juga atas.

Setelah siap, Anda bisa merapikan semua bagian, termasuk untuk menutupi bagian dada dengan sisa pashmina yang masih menjuntai. Sehingga tampilan Anda tak hanya cantik tetapi juga bisa sesuai dengan syari’at. Perlu Anda ketahui juga, supaya makin tambah anggun dan cantik, ada baiknya Anda memperhatikan tips memilih model hijab sesuai dengan bentuk wajah. Anda bisa menyiasati bagaimana cara supaya model hijab dari tutotial hijab ke kantor yang Anda kenakan bisa pas meskipun cara dasarnya sama.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post