7 Harga Hanger Baju Lengkap dengan Berbagai Model

7 Harga Hanger Baju Lengkap dengan Berbagai Model – Kini, model hanger atau penggantung baju telah berkembang pesat menjadi sangat beragam. Tidak hanya bahannya saja yang berbeda-beda, namun juga tersedia model untuk tiap jenis pakaian serta dengan beragam warna. Mulai dari bahan kawat, plastik, hingga kayu, semuanya bisa Anda dapatkan. Selain itu, jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari hanger kaus, celana atau rok, hijab, bahkan juga dasi. Nah, sebelum membeli hanger yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa mengecek dulu kisaran harganya di ulasan berikut ini.

Berikut ulasan lengkap harga hanger baju beserta model, bahan, dan fungsinya

Berikut ulasan lengkap harga hanger baju beserta model, bahan, dan fungsinya

Hanger Kawat Berwarna

Hanger ini berbahan kawat dengan berlapis plastik berwarna. Warna-warna yang tersedia misalnya merah, ungu, biru, hijau, dan lain-lain. Harga hanger model ini biasanya sekitar Rp. 10.000, namun bisa jauh lebih murah (hanya sekitar Rp. 2.000) jika tidak berlapis plastik berwarna serta lebih tipis.

Hanger Plastik Berwarna

Hanger ini berbahan plastik dengan pilihan warna bermacam-macam. Kisaran harga hanger baju ini umumnya antara Rp. 3.000 sampai Rp. 11.000, tergantung ketebalan bahan. Namun, hanger yang berbahan tipis dan berharga murah biasanya mudah patah, sehingga tidak disarankan untuk Anda pakai menggantung pakaian yang terlalu berat.

Hanger Kayu

Hanger ini berbahan kayu dengan finishing yang bermacam-macam. Untuk hanger dengan model yang unik dan berpelitur halus, harganya bisa mencapai Rp. 65.000. Namun, jika Anda ingin yang harganya lebih miring, Anda bisa mencari hanger kayu yang lebih tipis atau yang dikombinasikan dengan bahan lain.

Hanger Dasi

Hanger dasi ini tidak terlalu populer, namun sebenarnya akan sangat membantu bagi Anda yang sering mengenakan dasi. Hanger dasi yang diulas di sini adalah yang berukuran kecil. Hanger ini biasanya berbahan dasar logam dengan kombinasi plastik. Harganya umumnya sekitar Rp. 6.000.

Hanger Celana atau Rok

Hanger ini umumnya berbahan plastik dengan kombinasi kawat. Harga hanger ini biasanya sekitar Rp. 4.000, namun tergantung ukurannya. Biasanya, hanger ini lebih sering dipakai untuk display celana atau rok di toko.

Hanger Hijab

Hanger hijab biasanya tersedia dengan berbagai model dan ukuran. Bahan dasarnya pun beragam, bisa terbuat dari kawat, plastik, kayu, dan lain-lain. Harga hanger ini pun bermacam-macam, sekitar Rp. 5.000 hingga Rp. 20.000.

Hanger Portable (Travel hanger)

Sesuai dengan namanya, hanger ini bisa dilipat menjadi kecil dan dibawa ke mana-mana secara fleksibel. Harga hanger ini umumnya Rp. 6.000. Dengan berbahan dasar plastik dan pilihan warna yang bermacam-macam, hanger ini recommended untuk Anda yang hobi melancong.

Itulah ulasan lengkap tentang harga hanger baju dengan berbagai model, bahan, serta fungsinya. Harga di atas adalah harga untuk tiap satu buah hanger dan bukan harga untuk satu paket (10-12 buah). Femalist.com sarankan Anda memilih hanger sesuai bahan yang akan digantungkan agar hanger lebih awet untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post