5 Desain Busana Hijab Modern buat Fashionable Hijabers

Busana hijab modern di bawah ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk selalu tampil fashionable di setiap kesempatan dengan tetap berhijab. Dengan berkembangnya beragam model hijab, busana hijab pun kini juga tersedia dalam berbagai desain yang menarik. Busana-busana tersebut tergantung dari jenis bahan, warna, motif kain, dan lain-lain, sehingga sangat bervariasi. Mari intip contekan rancangannya berikut ini.

5 rancangan busana hijab modern buat para hijabers yang ingin tampil fashionable

Desain Busana Hijab Modern buat Fashionable Hijabers

Dinamis Bergaris

Busana ini terdiri dari gaun one piece yang terbuat dari bahan sutera. Bahan lain yang bisa digunakan misalnya bahan katun yang lembut dan halus. Gaun terusan ini memainkan kombinasi warna di bagian leher, pinggang, dan plooi dari pinggang ke bawah. Untuk pilihan kombinasi warna, Anda bisa memakai warna polos yang senada dengan motif kain. Sedangkan resleting dipasang di belakang busana.

Unik dengan Crochet

Desain busana yang kedua ini berupa gaun terusan yang dipadukan dengan rompi yang terbuat dari rajutan tangan (crochet). Motif rompi rajutan tersebut bisa Anda sesuaikan dengan motif pada kain utama agar tampak serasi. Untuk bahan busananya, Anda bisa memilih kain sifon motif yang tidak terlalu transparan. Kenakan bersama hijab pasmina sifon yang dipermanis dengan topi rajut.

Anggun dalam Balutan Pale Colour

Busana hijab modern yang ketiga ini cocok untuk Anda kenakan saat menghadiri pesta. Anda bisa memilih bahan sutera dengan warna pucat agar lipatan-lipatan yang dirancang setengah klok bisa semakin menonjol. Bagian bawah busana pun akan terlihat berkilau perak dengan rancangan ini. Tambahkan pita warna gelap dari kain beledu di bagian pinggang serta kedua lingkar tangan agar semakin cantik.

Skinny Look dengan Permainan Garis

Model busana keempat ini dirancang untuk Anda yang ingin terlihat lebih kurus. Permainan garis empire di sepanjang busana ini akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Selain itu, tambahan opnaisel di depan dada dan ujung tangan juga membuat Anda terlihat langsing. Sebagai finishing-nya, Anda bisa memberikan hiasan payet di kerah dan pergelangan tangan.

Baca juga artikel bros hijab terbaru dengan berbagai macam bahan yang pas untuk dipadukan dengan busa hijab ini.

Etnomodern dengan Hitam dan Putih

Seperti namanya, busana ini menggunakan permainan warna hitam dan putih. Warna hitam dipakai pada busana panjangnya, sedangkan kombinasi warna putih bisa didesain pada kemeja pelengkapnya. Tambahkan obi besar dengan bordiran bermotif chekoslovakia agar busana ini semakin chic. Untuk menampilkan kesan etnomodern, Anda juga bisa memberikan variasi renda di bagian kerah, manset tangan, serta kerudung.

Dengan desain-desain busana hijab modern di atas, Anda bisa tampil cantik maksimal dengan tetap berhijab. Ingat, sesuaikan pilihan hijab Anda dengan busana-busana yang sudah Anda pilih agar ada keharmonisan dalam penampilan Anda. Pakailah juga hijab dengan memilih model yang trendi supaya bisa mengimbangi keanggunan busana hijab Anda. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post