5 Model Baju Koko Anak-Anak, Jadikan Si Kecil Tampil Trendi

Baju koko anak-anak kini tersedia dengan berbagai macam pilihan model yang menarik. Selain itu, bahan yang digunakan pun beragam, sehingga membuat Anda harus jeli memilih bahan yang paling nyaman untuk dipakai. Pilihan warna dan motif baju koko yang bervariasi pun akan membuat si kecil tampil trendi dalam berbagai momen. Yuk, intip contekan beberapa pilihan model baju koko untuk anak-anak yang lengkap berikut ini.

Beragam pilihan model baju koko anak-anak untuk membuat si kecil tampil trendi

Beragam Baju Koko Anak-Anak Jadikan Si Kecil Tampil Trendi

Baju Koko Saling Silang

Model baju koko untuk anak-anak yang pertama ini terlihat trendi karena potongannya yang unik. Baju selongsong dengan kerah tegak dan kancing di depan ini mudah untuk dikenakan si kecil yang aktif. Baju ini juga didesain dengan tone atau corak warna senada, sehingga tampil manis. Untuk memadukannya, Anda bisa memakaikan sarung atau celana warna netral untuk si kecil.

Baju Koko Motif Kotak-Kotak

Baju koko ini dirancang dengan bukaan berupa kancing di bagian depan. Motif kain kotak-kotak yang dipakai sebagai bahan dasar baju ini bisa membuat si kecil tampak lebih rapi. Selain itu, tambahan berupa hiasan bordir di sekeliling leher serta pergelangan tangan akan membuat baju koko ini semakin bagus saat dikenakan. Anak bisa memadukannya dengan sarung atau celana berwarna serasi.

Baju Koko Motif Batik

Desain baju koko anak-anak yang ketiga ini cocok untuk anak yang berusia sekitar 11 sampai 15 tahun. Agar tampilannya tampak manis, kancing baju dibuat terlihat satu di bagian depan, sedangkan sisanya tersembunyi dalam panel bukaan. Penggunaan bahan sutera dan motif batik yang hanya dipakai di bagian leher, saku, serta lingkar tangan akan membuat tampilan baju koko ini semakin modis. Untuk mengombinasikannya, Anda bisa menyiapkan sarung atau celana berwarna serasi.

Baju Koko dengan Permainan Garis

Baju muslim jenis koko dengan jenis selongsong ini dirancang tanpa kerah dan dengan bukaan kancing depan. Permainan garis sengaja ditonjolkan di desain ini untuk memberikan kesan unik. Garis-garis yang dibuat saling menyambung dari leher, saku tempel, hingga lengan pun akan membuat tampilannya berbeda.

Baju Koko dengan Panel Kontras

Baju koko ini mengedepankan permainan warna panelnya yang dibuat kontras. Panel ini dibuat memanjang ke bawah serta sewarna dengan saku tempel dan lengan baju. Selain itu, belahan kelim di baju bagian bawah akan membuat baju ini lebih longgar.

Keunikan desain baju koko anak-anak di atas dijamin bisa membuat si kecil lebih bersemangat untuk memakai baju yang biasanya digunakan saat mengaji atau keperluan keagamaan ini. Agar tampilan buah hati Anda semakin maksimal, pilih juga baju koko yang menyediakan kopyahnya juga. Selain itu, pemilihan sarung atau celana yang sesuai juga akan mempengaruhi penampilan si kecil secara keseluruhan. Selamat berbelanja! (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post