Harga CC DD Cream Pemutih Wajah Wardah Siang Malam + Review 2024

Cream Pemutih Wajah WardahWanita mana yang tidak ingin kulitnya terlihat putih, cerah, dan bersih? Ya ada, tapi itu hanya sebagian kecil saja. Yakni mereka yang mungkin sudah terbiasa dengan kulit putih atau ingin kulitnya terlihat lebih eksotis.

Faktanya, mayoritas wanita Indonesia memiliki kulit sawo matang. Dan mereka dengan jenis kulit ini ingin terlihat satu atau dua tingkat lebih putih dibanding kulit aslinya. Dan untuk memutihkan kulit tersebut, mereka butuh cream pemutih wajah atau Cream pencerah wajah.

Hal inilah yang kemudian ditangkap oleh wardah sebagai sebuah peluang untuk membuat produk yang kini tengah naik daun, yakni Wardah DD cream dan CC Cream wardah. Kedua krim malam wardah (Cream malam wardah) dan siang ini dibuat khusus untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tampilan wajah yang putih berseri.

Well, apakah Anda tertarik untuk mencoba atau memilikinya di rumah?

Jika iya, mari kita lihat dulu berapa harga DD Cream wardah dan krim pemutih wajah wardah dalam ulasan di bawah ini.

Daftar Harga CC DD Cream Pemutih Wajah Wardah Siang Malam Terbaik 2024 + Review

Harga CC DD Cream Pemutih Wajah Wardah Siang dan Malam

ProdukKisaran Harga
C defense DD Cream SPF 30 Light – 20 mlRp 29.900
C defense DD Cream SPF 30 Natural – 20 mlRp 29.900
C defense serumRp 78.000
Energizing Cream washRp 19.000
C defense face mistRp 35.900

Catatan: harga wardah DD Cream dan produk lainnya dapat berubah sewaktu-waktu. Harga di atas hanya kisaran saja.  Harga CC DD Cream Pemutih Wajah Wardah Siang dan Malam 2018 1 - Rangkaian Produk C Defense Series Wardah

Dalam tabel di atas, sengaja kami tulis harga DD Cream dan beberapa produk wardah lainnya. Hal ini karena DD Cream ada dalam satu kesatuan C defense series yang dikeluarkan oleh Wardah. Jadi, meski Anda ingin membeli DD Cream, Anda perlu tahu kalau bisa jadi setiap produk di atas saling terhubung dan mungkin akan Anda butuhkan.

Agar lebih jelas, mari simak review DD Cream dan ulasan singkatnya di bawah ini.

DD Cream Wardah: gabungan BB Cream dan CC Cream

Harga CC DD Cream Wardah - Perbedaan BB CC dan DD cream

Sesuai dengan judul yang kami tulis dalam artikel ini seharusnya kami juga menyertakan harga CC Cream wardah. Namun, kenapa tidak kami lakukan?

Wardah mengeluarkan produk DD Cream, yang mana produk ini merupakan gabungan atau perpaduan antara BB Cream dan CC Cream. Jadi, saat Anda butuh CC Cream wardah, bisa dibilang fungsinya sudah digantikan oleh DD Cream.

Masih bingung? Berikut kami tulis penjelasan singkat perbedaan BB CC dan DD Cream:

  • Manfaat menggunakan BB Cream adalah untuk melindungi dan menyembuhkan kulit selama pemakaian foundation.
  • Fungsi penggunaan CC Cream adalah sebagai koreksi. Yakni sebagai primer yang tugasnya adalah membenarkan kulit. Misal kulit belang, dan lain sebagainya.
  • Penggunaan DD Cream memiliki fungsi ketiganya. Yakni melindungi, menyembuhkan, dan membenarkan warna kulit.

Lantas, apa kata user soal DD Cream wardah review?

Baca juga : Harga Bedak Wardah 2024 dan Daftar Harga Alat Make Up Wardah 2024

Review singkat Wardah DD Cream

Harga dan Review DD Cream Siang Malam Wardah 3

Sebelum kita bahas reviewnya, Anda perlu tahu cara pakai DD Cream terbaik Wardah ini. Yaitu:

  • Oleskan secara merata tipis-tipis saja ke wajah Anda, ke arah bawah searah dengan bulu halus di wajah.
  • Bisa dipakai menggunakan tangan langsung atau kuas Foundation
  • Mulailah pengaplikasian dari dahi, kemudian pipi, dan terakhir bagian dagu.
  • Jika Anda memiliki kulit kering, baiknya gunakan pelembab dari krim perawatan wardah yang sesuai dengan permasalahan kulit Anda sebelum DD Cream.
  • Jangan lupa gunakan bedak wardah setelah menggunakan DD Cream.

Oke, mari kita mulai reviewnya;

Kemasan luar produk ini sangat menarik perhatian. Betapa tidak, rangkaian wardah C defense series ini dibungkus dalam box berwarna oranye cerah yang dipadukan dengan warna putih.

Khusus untuk DD Cream, kemasannya dipilih botol plastik sehingga Anda bisa membawanya dengan aman tanpa takut jatuh. Ukurannya tidak besar, jadi jika Anda mau membawanya kemana-mana pun sangat fleksibel.

DD Cream Wardah diformulasikan khusus sebagai wardah kosmetik pemutih akibat penuaan atau anti aging. Krim ini bisa digunakan sehari-hari sebagai Cream siang malam Wardah. Jika Anda merasa sudah mulai banyak flek atau garis halus, maka Cream pemutih wajah wardah ini cocok buat Anda.

Sebab DD Cream ini mengandung Hi Grade vitamin C 10%, vitamin E, vitamin B3, dan allantoin. Yang mana keempatnya akan bekerja secara sinergis untuk melindungi kulit Anda dari radikal bebas, mencerahkan kulit dari dalam, meningkatkan regenerasi kulit, dan meratakan rona kulit agar terlihat lebih cerah, halus, dan rata.

Baca juga : Harga Cat Rambut Lengkap All Merek 2024

Soal bahaya sinar UVA dan UVB, Anda tak perlu takut, sebab produk DD Cream ini sudah dilengkapi dengan SPF30 PA+++.

Banyak pengguna krim ini yang merasa cocok hingga memakainya secara berulang. Habis beli lagi – habis beli lagi. Selain karena harga DD Cream wardah yang murah, produk ini disukai karena menggabungkan 2 fungsi sekaligus dalam satu kemasan tanpa harus kehilangan manfaat utamanya.

Baca juga : Harga Wardah Lightening Series 2024 dan Harga Wardah White Secret Series 2024

Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Jika iya, Anda bisa membeli produk tersebut sesuai dengan harga DD Cream wardah yang kami sajikan di atas. Atau membeli rangkaian krim pemutih wajah wardah secara langsung dalam C defense series.

Semoga informasi harga krim siang malam wardah DD Cream dan review cream pemutih wajah wardah di atas bermanfaat ya? Sampai jumpa di artikel femalist berikutnya.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post