Harga Foundation Wardah Exclusive Luminous Liquid Creamy 2024

Harga Foundation wardah – Wardah selaku brand lokal dengan konsep halal kosmetik memang selalu memperbanyak produk make upnya. Kehadiran produk-produk baru seperti ini menguntungkan buat para pelanggan Wardah, kenapa?

Para pelanggan yang sudah merasa aman dengan kehalalan produk Wardah tidak perlu mencari produk dari brand lain hanya untuk melengkapi alat make up mereka. Dengan tersedianya produk wardah secara lengkap, koleksi make up halal para pelanggan pun semakin lengkap juga.

Salah satu contoh produk yang bisa melengkapi alat make up Anda di rumah adalah alas bedak Wardah.

Alas bedak Wardah ini menjadi salah satu produk kosmetik dari Wardah Beauty yang paling banyak dicari. Tak heran jika pembahasan tentang produk ini banyak Anda temukan di internet. Mulai dari informasi biasa hingga review pemakaian produk.

Jenis Foundation Wardah cukup banyak. Mulai dari seri luminous hingga exclusive. Tujuan keberagaman produk ini adalah untuk memberikan alternatif-alternatif baru kepada para pelanggan yang memiliki kebutuhan beragam. Semua produk alas bedak itu memiliki manfaat yang unik dan perlu disesuaikan penggunaannya.

Sebagai pembeli dan user tentu kita harus tahu manfaat tersebut agar tidak salah menggunakan kosmetik. Juga agar manfaat yang sudah diformulasikan dalam kosmetik tersebut dapat diterima kulit kita secara maksimal.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan secara khusus membahas tentang harga wardah Foundation. Kami juga akan sedikit mengulas tentang masing-masing produk alas bedak tersebut sebagai informasi tambahan.

Berbicara soal harga, Wardah memang menjadi brand lokal yang loyal. Wardah Beauty selalu menghadirkan produk unggulan dengan bahan terbaik yang dibanderol dengan harga murah. Sesuai dengan kemampuan mayoritas wanita Indonesia. Pangsa pasarnya sangat jelas sehingganya peminatnya makin banyak.

Baik, jangan terlalu lama disini, mari kita bahas harga wardah exclusive liquid Foundation dan alas bedak lainnya dalam artikel katalog produk kosmetik ini.

Harga Foundation wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat: dari exclusive hingga luminous liquid Creamy 2024

 Harga Foundation Wardah Exclusive Luminous Liquid Creamy    

Ada beberapa jenis Foundation wardah yang harus Anda tahu. Anda bisa memilih satu sesuai kebutuhan dan budget. Soal harga wardah Foundation bisa langsung Anda cek di bawah ini;

Creamy and liquid wardah foundationKisaran Harga (jika diskon)
Wardah Creamy foundation
Wardah luminous Creamy Foundation light feel 01 sheer pinkRp 44.400,- (Rp 33.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation light feel naturalRp 44.400,- (Rp 33.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation light feel light beigeRp 44.400,- (Rp 33.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation light feel beigeRp 44.400,- (Rp 33.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation extra cover 01 sheer pinkRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation extra cover 03 beigeRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation extra cover 02 lightRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah luminous Creamy Foundation extra cover 04 naturalRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah exclusive Creamy Foundation light beigeRp 89.900,-
Wardah exclusive Creamy Foundation sheer pinkRp 89.900,-
Wardah exclusive Creamy Foundation Coffee beigeRp 89.900,-
Wardah exclusive Creamy Foundation naturalRp 89.900,-
Wardah exclusive Creamy Foundation sandy beigeRp 89.900,-
BB Cream wardah everydayRp 26.900,-
BB Cream wardah lighteningRp 30.900,-
Wardah Liquid foundation
Wardah luminous liquid Foundation natural WhiteRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah luminous liquid Foundation light beigeRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah luminous liquid Foundation naturalRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah luminous liquid Foundation beigeRp 46.800,- (Rp 35.000,-)
Wardah exclusive liquid Foundation 04 naturalRp 98.400,- (Rp 65.000,-)
Wardah exclusive liquid Foundation 02 sheer pinkRp 98.400,- (Rp 65.000,-)
Wardah exclusive liquid Foundation 01 light beigeRp 98.400,- (Rp 65.000,-)
Wardah exclusive liquid Foundation 03 shandy beigeRp 98.400,- (Rp 65.000,-)
Wardah exclusive liquid Foundation 05 coffee beigeRp 98.400,- (Rp 65.000,-)

Catatan: harga di atas bersumber dari official store Wardah di Lazada. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Berikut adalah ulasan singkat mengenai macam macam Foundation wardah di atas;

Wardah everyday luminous creamy Foundation

Harga Foundation Wardah 2 - Luminous Creamy Foundation Light Feel dan Extra cover

Foundation ini merupakan produk yang bermanfaat untuk menyembunyikan bintik-bintik hitam sekaligus bekas jerawat di wajah Anda. Sesuai dengan namanya, tekstur Foundation Cream wardah ini Creamy (berbentuk krim yang lembut). Namun demikian, produk ini tahan lama saat diaplikasikan, juga tidak mudah pudar.

Foundation Wardah Luminous Creamy yang bisa Anda beli dengan harga 30–an hingga 40-an ribu ini terbagi dalam dua varian, yakni light feel dan extra cover. Produk ini sudah mengandung UV Protection untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari dan ultraviolet.

Baca juga : Harga Bedak Marcks 2024

Wardah exclusive Creamy Foundation

Harga Alas Bedak Wardah 3 - Exclusive Creamy Foundation dan Pilihan Warna

Produk exclusive dari Wardah ini merupakan alas bedak yang cukup banyak peminatnya. Pasalnya, produk ini dibuat oleh Wardah dalam sebuah kemasan bulat pipih bak bedak (silakan lihat gambar Foundation wardah langsung untuk memastikannya). Atau memang bedak yang sudah mengandung UV Protection.

Manfaat produk ini adalah untuk menutup bekas jerawat dan noda di wajah secara sempurna. Anda bisa mengaplikasikan face powder Wardah setelah menggunakan Foundation ini di wajah Anda.

Foundation ini dikenal sebagai Foundation wardah yang tahan lama, bahkan tidak mudah luntur saat Anda berkeringat. Tak heran jika produk Foundation padat wardah ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibanding Foundation lainnya. Harga wardah exclusive Cream Foundation ini adalah sekitar Rp 80.000 sampai Rp 90.000,-.

BB Cream Wardah

Harga Wardah Foundation 4 - BB Cream Natural-Everyday dan Light

Hadir dengan dua pilihan, yakni Everyday (natural) dan lightening, BB Cream Wardah cukup banyak peminatnya. Selain karena harganya yang murah, BB Cream wardah terkenal awet saat diaplikasikan di kulit, menempel dengan sempurna dan bisa menutup noda di wajah dengan baik.

Kelebihan lain yang dimiliki Cream Foundation wardah ini adalah ringan saat digunakan, bisa membantu mencerahkan kulit dan melembabkannya. Jika Anda memiliki kulit sensitif, produk ini aman untuk Anda gunakan sebab kandungannya memiliki fungsi untuk mengontrol produksi sebum.

Kandungan lain yang akan menutrisi kulit wajah Anda seperti vitamin C, licorice, antioksidan dan vitamin B3 juga menjadi manfaat baik yang bisa Anda dapatkan.

Pengaplikasian BB Cream Wardah di wajah juga membuat tampilan kulit menjadi terlihat lebih halus namun tetap natural. Produk ini juga mengamankan kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 32 PA+++.

Harga alas bedak wardah ini sangat terjangkau, yakni antara 25 ribu hingga 35 ribu rupiah. Tergantung Anda pilih varian light apa natural.

Baca juga : Harga Serum Wardah 2024

Wardah everyday luminous liquid Foundation

Wardah Foundation 5 - Everyday Luminous Liquid Foundation 03 Beige

Salah satu keunggulan liquid Foundation wardah ini adalah kemampuannya untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Maka dari itu, jika Anda mencari foundation wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat, salah satu pilihannya adalah Wardah Luminous Liquid Foundation ini.

Tekstur foundation wardah luminous liquid sangat ringan saat digunakan, tidak lengket, semi anti air, dan bisa memberikan warna yang alami pada kulit. Sesuai dengan namanya, produk ini berbentuk cair, namun lebih pekat jika dibandingkan dengan exclusive liquid foundation. Foundation ini cocok digunakan sehari-hari, sudah mengandung pelembab juga UV Protection.

Anda bisa membeli produk Foundation bagus murah ini dengan harga Rp 35.000,- saja.

Wardah exclusive liquid Foundation

Alas Bedak Wardah 6 - Exclusive Liquid Foundation Light Beige dan Sandy Beige

Satu lagi Foundation cair yang ditawarkan kepada Anda oleh Wardah. Exclusive liquid foundation wardah ini memiliki keunggulan mampu menyamarkan dan menutupi garis-garis halus di wajah Anda. Hal ini karena wardah Foundation ini sudah memiliki teknologi soft focus.

Foundation wardah exclusive liquid ini mudah diserap kulit, bisa menutup bekas jerawat hingga bintik hitam dengan sempurna. Kandungan baik yang ada dalam Foundation ini adalah vitamin E, Pearl extract, macademia oil.

Foundation liquid wardah ini sangat cocok untuk dipakai pada kulit berminyak dan normal. Bisa juga digunakan sebagai alas bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat karena kemampuannya untuk menutup noda sangat baik.

Itulah beberapa ulasan produk dan harga Wardah Foundation terbaru. Semoga informasi Foundation kulit berminyak wardah, berjerawat hingga kulit normal di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari produk Foundation terbaik.

Referensi:
– Official store Wardah di Lazada: https://www.lazada.co.id/beli-foundation/?wardah-official-store&from=wangpu
– Situs resmi wardah: http://www.wardahbeauty.com/

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post