Harga Lightening Facial Serum Wajah Wardah Terbaik 2024 + Manfaat

Salah satu cara menemukan serum wajah wardah terbaik adalah dengan mencobanya sendiri. Artinya, Anda bisa melakukan percobaan kecil-kecilan dengan membeli beberapa serum wardah dalam kurun waktu tertentu lalu melihat hasil dari masing-masing serum tersebut.

Dengan cara ini, Anda mungkin akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar namun bisa melihat banyak trial and error dan puas saat menemukan serum terbaik. Artinya, apapun hasil yang Anda dapatkan itulah yang sesuai dengan kulit Anda.

Sebab serum yang cocok untuk masing-masing orang berbeda. Tergantung permasalahan kulitnya. Apakah serum wardah untuk kulit berjerawat, flek, atau masalah kulit lainnya.

Tapi ingat sekali lagi, Anda harus siap dengan trial and errornya ya? Siap dengan risikonya.

Sebab terkadang kalau ada error (akibat percobaan serum pemutih wajah terbaik sebagai solusi permasalahan kulit), seseorang akan patah arang dan justru malah stres. Akhirnya berhenti dan enggan melanjutkannya lagi.

Jika memang belum siap akan resiko tersebut, Anda bisa memilih cara lainnya. Yaitu dengan bertanya atau membaca review dari para pengguna.

Bertanya pada beberapa teman barangkali ada yang menggunakan serum wardah. Atau membaca review masing-masing serum produk wardah yang kini sudah banyak diulas oleh beauty blogger. Anda pun bisa menonton video nya melalui youtube jika memungkinkan.

Anda bisa melihat mulai dari kemasan produk, cara pakai serum wardah, hingga hasilnya setelah digunakan dalam kurun waktu tertentu.

Namun, bukan berarti produk yang cocok untuk mereka cocok pula untuk Anda ya? Makin bingung kan pilih serum?

Well, dari pada bingung, mari kembali ke topik utama kita dalam artikel ini.

Apapun cara yang Anda pilih, kami di sini berusaha untuk mengulas harga serum wardah. Sebab rasanya mengulas hasilnya saja takkan cukup jika kita tidak tahu harganya. Anda bisa menambahkan harga dalam bahan pertimbangan Anda dalam memilih produk.

Manfaat dan harga serum wajah wardah terbaik 2024: lightening facial, c defense, dan lainnya

    Harga Lightening Facial Serum Wajah Wardah Terbaik Manfaat

Berikut tabel daftar harga produk serum dari Wardah;

Daftar serum wardahKisaran harga (setelah diskon)
Wardah lightening facial serumRp 67.800,- (Rp 50.000,-)
Wardah hydrating facial serumRp 44.900,-
Wardah White secret intense brightening essence serumRp 94.800,- (Rp 70.000,-)
Wardah C-Defense SerumRp 99.000,- (Rp 73.000,-)
Wardah Renew You Anti Aging Intensive SerumRp 97.200,- (Rp 72.000,-)
Wardah Purifying facial serumRp 44.900,-

Catatan: untuk harga serum wardah yang ada diskonnya bersumber dari official store wardah di Lazada. Harga lainnya diambil dari beberapa sumber (kisaran harga).

Setelah membahas harganya, mari kita lihat masing-masing produk di atas secara lebih detail;

Wardah lightening facial serum

Serum Wajah Wardah Terbaik 2 - Lightening Facial SerumManfaat serum wajah wardah satu ini amat sangat dibutuhkan oleh pemilik wajah kusam. Pasalnya, serum wardah lightening ini mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk mengurangi noda flek hitam di wajah sekaligus mencerahkan kulit yang kusam.

Wardah lightening serum ini bekerja untuk merawat kulit Anda dari paparan radikal bebas. Serum ini juga mengandung hyaluronic acid dan extra aloe vera serta cocok untuk semua jenis kulit.

Lalu berapakah harganya? Seperti yang kami tulis di atas harga serum wardah lightening series ini adalah Rp 67.800,- dan biasanya ada diskon hingga tinggal Rp 50.000,- (harga official store). Terbilang murah dengan kualitas yang top.

Baca juga : Review + Harga CC DD Cream Pemutih Wajah Wardah 2024

Wardah hydrating facial serum

Serum Wardah Terbaik 3 - Hydrating Facial Serum untuk Kulit KeringSesuai dengan namanya, wardah hydrating serum, tentu fungsi serum wajah ini adalah untuk menghidrasi kulit.

Atau dengan kata lain untuk melembabkan kulit. Maka dari itu, serum ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering.

Kandungan hyaluronic acid dalam wardah facial serum ini cukup besar guna mengenyalkan dan melembabkan kulit Anda.

Mudah diserap kulit dan cepat terasa saat diaplikasikan di kulit.

Wardah White secret intense brightening essence serum

Harga Serum Pemutih Wajah Wardah Terbaik 4 - Brightening Intense Essence Serum untuk Mencerahkan KulitManfaat serum wajah terbaik ini hampir sama dengan lightening facial serum wajah wardah, yaitu mencerahkan wajah atau sebagai serum pemutih wajah. Mengandung AHA natural yang berperan sebagai pengangkat sel kulit mati sekaligus meregenerasi kulit.

Ada kandungan whitening complex, alpha-arbutin, licorice extract, dan vitamin B3 yang bekerja sama dan memegang peran penting dalam mencerahkan kulit.

Jika Anda memiliki noda hitam di wajah, serum ini sangat direkomendasikan. Terlebih lagi, produk ini diperkaya dengan vitamin E, hyaluronic acid, dan pro Vitamin B5 yang akan menutrisi dan melembabkan kulit Anda.

Wardah C-Defense Serum

Serum Wajah Terbaik 5 - C Defense Serum agar kulit sehat dan awet mudaJika Anda sering terkena imbas dari polusi (kerja lapangan misalnya), maka serum ini sangat cocok untuk Anda pakai. Kandungan anti oksidan produk ini sangat tinggi, yakni dari Hi Grade vit. C. Manfaat serum ini adalah untuk menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan tampak lebih muda.

Proses pembentukan melanin juga dapat ditekan dengan produk ini. Selain itu, serum yang masuk dalam rangkaian wardah C defense series ini juga membantu menjaga elastisitas kulit.

Anda bisa membeli produk ini sepaket dengan produk C defense series lainnya. Namun, jika Anda ingin membelinya secara terpisah. Seperti yang kami tulis di atas, harga serum wardah c defense ini adalah Rp 99.000,- dan setelah diskon tinggal Rp 73.000,- (harga toko resmi wardah online via Lazada).

Baca juga : Review + Daftar Harga Bedak Wardah Padat Tabur 2024

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum Pemutih Wajah Wardah Terbaik 6 - Renew You Antiaging Intensive serum untuk melawan penuaan diniSesuai dengan namanya, produk ini khusus dibuat untuk Anda yang ingin mencegah penuaan dini. Atau ada masalah kulit akibat usia yang makin bertambah. Teknologi Advanced Recover Age System yang digunakan dalam serum ini membantu Anda untuk menghilangkan kerutan halus.

Di samping itu, kandungan Advanced moisturizing complex yang dimilikinya juga membantu menjaga kelembaban kulit yang semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Kandungan ini juga bisa meregenerasi kulit dengan bertindak sebagai produsen kolagen.

Agar lebih maksimal, serum ini juga mengandung peptida yang fungsinya adalah sebagai perangsang pembentukan kolagen. Hasilnya kulit menjadi lebih kencang dan terlihat awet muda.

Wardah Purifying facial serum

Harga Serum Wajah Wardah Terbaik 7 - Purifying Facial Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat

Sedang mencari serum wardah untuk kulit berjerawat? Kalem, purifying facial adalah serum wajah terbaik untuk Anda. Serum ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, berpori-pori besar, atau berjerawat.

Wardah purifying serum ini mengandung witch hazel extract dan seaweed extract yang berfungsi untuk mengecilkan atau meringkas pori sekaligus melembabkan. Produk ini cepat menyerap karena teksturnya gel, tentu tanpa adanya rasa lengket yang tertinggal di kulit.

Dengan manfaat tersebut, serum ini bisa dibilang sebagai serum wajah wardah yang bagus dan murah sebab harga wardah purifying series hanya sekitar Rp 44.900,- saja.

Bagaimana? Dengan melihat manfaat serum wardah sekaligus reviewnya di atas, Anda bisa dengan mudah memilih produk serum yang sesuai dengan Anda.

Kalaupun ingin coba-coba dulu, Anda tinggal pilih dua dari enam serum yang sudah kami sebutkan fungsi dan kegunaannya satu-satu. Jangan lupa, pastikan cara menggunakan serum wardah yang Anda lakukan sudah benar.

Simpulan produk

Agar lebih mudah, berikut ringkasan pemakaian produk serum wajah terbaik dari wardah yang kami tulis di atas;

  • Wardah lightening facial serum: mencerahkan kulit, solusi untuk wajah kusam, bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
  • Wardah hydrating facial serum: melembabkan kulit dan cocok untuk kulit kering.
  • Wardah White secret intense brightening essence serum: mencerahkan kulit, solusi noda hitam di wajah, all skin.
  • Wardah C-defense serum: mencerahkan dan menyehatkan kulit, membuat kulit tampak awet muda, menjaga elastisitas kulit, cocok untuk kulit yang sering terpapar polusi dan radikal bebas.
  • Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum: solusi penuaan dini, meremajakan dan meregenerasi kulit, mengencangkan kulit dan memperbanyak jumlah kolagen.
  • Wardah Purifying facial serum: mengecilkan pori-pori, solusi untuk pori besar, kulit berminyak, atau berjerawat.

Demikian informasi mengenai harga serum pemutih wajah wardah terbaik dan memuaskan saat digunakan.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post