Harga Eyeshadow Wardah yang Bagus, Murah, Seri Lengkap 2024

Harga eyeshadow wardah – Saya yakin Anda akan setuju dengan saya ketika saya bilang bahwa Wardah adalah salah satu produk kosmetik lokal yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, khususnya kaum Hawa.

Tak hanya itu.

Perkembangan Wardah sebagai brand lokal mumpuni juga terbilang cukup pesat.  Meminjam istilah Bahasa Inggris, perkembangan produk ini seolah Unstoppable. Betul?

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wanita Indonesia yang memilih produk ini sebagai make up dan skin carenya.

Jika saya pribadi diminta menganalisis kenapa Wardah dan perkembangannya bisa sedemikian rupa, maka jawaban saya simpel. Karena Wardah adalah produk halal. Bahkan produk inilah yang terbilang menjadi trendsetter produk kosmetik halal di Indonesia.

Selain halal, ada yang menarik dari Wardah, yaitu harganya yang murah.

Terang saja, brand kosmetik halal akan membuat para muslimah merasa aman dan nyaman menggunakannya. Bagaimanapun mereka tidak ingin apa yang mereka gunakan najis atau mengandung bahan-bahan yang dilarang dalam islam.

Brand kosmetik yang menawarkan harga murah juga pasti banyak peminatnya. Sebab mayoritas wanita Indonesia senang berhemat dan ada di kalangan menengah.

Kalau pendapat saya pribadi sih begini:

Kalau memang ada barang  dengan harga murah tidak murahan dan cocok dengan kulit, kenapa juga harus mencari yang mahal. Betul?

Setuju dengan saya?

Dengan banyaknya peminat di Indonesia, Wardah selalu berinovasi mengeluarkan produk baru, mengupgrade produk lama dengan kualitas yang lebih menjanjikan, atau hal kecil seperti mengganti kemasan agar lebih cantik.

Hal-hal semacam ini membuat Wardah makin diminati dan dicintai oleh para pelanggan lama, juga baru.

Produknya beraneka ragam, mulai dari skin care (perawatan kulit), rambut, tubuh, hingga make up sehari-hari pun ada.

Salah satu make up yang menjadi andalan brand lokal satu ini adalah eyeshadow. Wardah hadir dengan pilihan eyeshadow biasa yang terdiri dari 3 warna dalam satu kemasannya. Juga ada yang dalam bentuk palette yang tergabung dalam make up kit. Semuanya dibanderol dengan harga yang wajar, bahkan terbilang murah.

Jika Anda adalah peminat Wardah dan saat ini sedang ingin membeli produk eyeshadow Wardah, maka informasi harga dan warna eyeshadow brand ini pasti Anda butuhkan. Untuk itulah saya menulis artikel ini.

Saya menulis artikel ini awalnya juga karena rasa ingin tahu kisaran harga Wardah sebelum membelinya secara offline di daerah saya. Hingga saya tahu harganya dan bingung masih akan membeli secara offline atau online.

Ah, mari fokus pada pembahasan tentang harga eyeshadow Wardah dulu. Baru setelah itu putuskan hendak beli di mana.

Saya akan menuliskan harga produk brand halal Wardah dalam tabel di bawah ini. Sesuai dengan seri dan warnanya yang cukup banyak sehingga Anda akan jauh lebih mudah dalam memilih.

Tabel daftar harga eye shadow Wardah Classic Natural Passionate Terbaik, Seri A hingga N 2024

harga eyeshadow wardah

Jenis Wardah eyeshadow Kisaran harga (setelah diskon)
Wardah nude colours eyeshadow classicRp 57.000,- (Rp 42.000,-)
Wardah nude colours eyeshadow passionateRp 57.000,- (Rp 38.040,-)
Wardah Eyeshadow seri ARp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri BRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri CRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri DRp 58.200,- (Rp 43.000,-)
Wardah Eyeshadow seri ERp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri FRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri GRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri HRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri IRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri JRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri KRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri LRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri MRp 58.200,- (Rp 38.840,-)
Wardah Eyeshadow seri NRp 58.200,- (Rp 38.840,-)

Note: Harga di atas saya rangkum dari Official Store online Wardah di situs Lazada. Harga setelah diskon masing-masing produk berbeda, namun sebagian besar sama. Biasanya ada perbedaan harga jika ada membeli secara offline (di toko kosmetik terdekat) atau secara online di toko kosmetik lainnya.

Harga Eyeshadow Wardah 1 - Pilihan Warna seri A sampai N

Selanjutnya, yang ingin saya informasikan kepada Anda di sini tak kalah penting.

Yaitu soal popularitas produk eyeshadow di atas. Artinya, saya akan menginformasikan warna atau seri eyeshadow yang paling banyak diminati oleh pelanggan Wardah.

Popularitas atau rekomendasi seri warna

Saat saya mencari produk ini secara online di situs jual beli Lazada, berikut adalah macam-macam eyeshadow Wardah yang sudah saya urutkan berdasarkan popularitasnya:

  1. Wardah eyeshadow classic – Nude Colours
  2. Wardah eyeshadow passionate – nude colours
  3. Wardah eye shadow seri A
  4. Wardah eye shadow seri L
  5. Wardah eye shadow seri M
  6. Wardah eye shadow seri F
  7. Wardah eye shadow seri H
  8. Wardah eye shadow seri N
  9. Wardah eye shadow seri E
  10. Wardah eye shadow seri J
  11. Wardah eye shadow seri C
  12. Wardah eye shadow seri K
  13. Wardah eye shadow seri I
  14. Wardah eye shadow seri G
  15. Wardah eye shadow seri B
  16. Wardah eye shadow seri D

Urutan popularitas seperti ini secara pribadi membantu saya dalam memilih warna apa yang akan saya kenakan untuk mempercantik mata. Dan benar saja, ternyata banyak sekali peminat wardah yang senang dengan tampilan natural dengan memilih warna eyeshadow Wardah natural Nude classic dan Passionate.

Dalam satu kemasan Eye shadow wardah warna natural ini terdiri dari 3 warna nude yang bisa digunakan untuk mempercantik mata. Untuk membedakan antara Nude classic dan passionate, Anda bisa melihat gambar di bawah ini.

Eyeshadow Wardah Warna Natural - Nude Colours classic and PassionateBaca juga: Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Face Primer Bagus 2024

Pilihan warna natural

Warna natural memang selalu jadi primadona. Namun, perlu diketahui, pilihan warna natural Wardah tidak hanya ada di nude. Anda bisa memilih eyeshadow seri lain untuk mendapatkan kesan riasan natural di mata Anda.

Eyeshadow wardah warna natural yang bisa Anda pilih adalah seri G.

Meski jadi primadona, harga eyeshadow wardah seri G ini sama dengan yang lainnya, lho!. Ada warna coklat tua dan 2 warna kulit yang satu terang, satunya lagi lebih gelap. Warna ini tentunya favorit, bukan?

Harga eyeshadow wardah 3 warna ini hanya adalah sekitar 38 ribuan setelah diskon. Jika Anda membeli secara online di situs Lazada – toko resmi Wardah.

Eyeshadow nuansa pink

Saya yakin Anda pun setuju jika saya bilang warna pink terlihat manis saat digunakan wanita.

Ya iya dong, masa pink bakal manis kalau dipakai pria.

Nah, kali ini mari kita bahas eyeshadow dengan nuansa pink dari Wardah. Apa yang seharusnya Anda pilih jika ingin riasan mata bernuansa pink?

Adalah eyeshadow wardah seri i yang memberikan tampilan pink natural yang Indah. Anda bisa menggunakan warna ini saat hendak datang ke kondangan atau saat sedang ingin memberikan kejutan untuk pasangan sah Anda.

Cantik, manis, tak berlebihan.

Sebagai eyeshadow lokal yang bagus, Wardah memang selalu memberikan pilihan-pilihan warna menarik untuk para peminatnya. Jadi, selain pilihan warna eyeshadow classic, eyeshadow wardah passionate, seri G, dan seri I. Jangan lupakan seri-seri lainnya ya?

Saya yakin ada saatnya Anda membutuhkan seri lain sebab riasan wajah akan sempurna saat disesuaikan dengan acara, pakaian, dan mood Anda.

Baca juga: Harga Concealer Wardah 2024

Eyeshadow palette Wardah

Jika Anda suka berias dan tiada hari tanpa berias, maka eyeshadow palette Wardah mungkin amat sangat Anda butuhkan. Apakah wardah punya?

Tentu saja, Wardah kan selalu mengerti kebutuhan konsumennya.

Ada dua pilihan palette make up yang bisa Anda gunakan, Proffesional dan Special edition.

  • Ada 30 pilihan warna eyeshadow dalam palette profesional
  • Ada 12 pilihan warna eyeshadow dalam palette special edition

Harga eyeshadow palette wardah dalam make up kit profesional dan special edition masing-masing adalah Rp 799.900,- dan Rp 474.900,-.

Demikian informasi singkat tentang harga eyeshadow Wardah. Eyeshadow terbaik, eyeshadow yang bagus, eyeshadow matte murah, dan palette makeup Wardah. Semoga bermanfaat.

Referensi:
– lazada.co.id/beli-eye-shadow/?wardah-official-store&from=wangpu

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post