Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Face Primer Bagus 2024

Harga wardah hydrating aloe vera gel – Wardah menjadi salah satu kosmetik lokal yang sangat hits di Indonesia. Pasalnya, Wardah selalu memberikan produk terbaik yang lengkap dengan harga yang murah.

Nah, baru-baru ini ada Wardah hydrating aloe vera gel yang banyak dicari. Hal ini karena produk yang berperan sebagai primer Wardah ini diklaim bisa menyembuhkan atau menghilangkan jerawat, mendinginkan kulit, menghilangkan bekas luka, dan memberikan nutrisi pada kulit.

Lantas, seperti apa kandungan primer Wardah ini? Mau tau lebih detail gak sis? Ulasannya di bawah ya?

Review dan Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel – Face Primer Terbaik 2024

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Face Primer Bagus

Nama produkKisaran harga
Wardah hydrating aloevera gelRp 35.900,-
Wardah Seaweed primary skin hydrating boosterRp 34.900,-
Wardah Aloe Hydramild Multifunction GelRp 35.900,-

Catatan: Harga wardah aloe vera gel di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Beda tempat beda harga aloe vera gel wardah.

Harga Face Primer 1 - Wardah Hydrating Aloevera Gel 100 ml  

Kandungan wardah hydrating aloe vera

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung lidah buaya atau aloe vera asli. Kandungan alaminya memiliki kelebihan yang sangat menguntungkan buat pemakai. Apa saja?

Kandungan alami lidah buaya dan kandungan lain yang ada dalam produk ini bagus untuk kulit. Berikut manfaat wardah hydrating aloe vera gel:

  1. Kulit berjerawat

Wardah hydrating aloe vera gel untuk kulit berjerawat? Why not!

Memiliki kulit berjerawat memang sangat mengganggu. Tidak hanya itu, pemilik kulit berjerawat biasanya juga bingung dalam memilih primer yang bagus. Tak usah khawatir, face primer wardah ini sangat cocok untuk Anda gunakan.

Pasalnya, produk Wardah Aloevera Geluntuk jerawat ini bisa berperan sebagai shooting Agent. Yang artinya bisa meredakan peradangan pada kulit, mendinginkan, dan menenangkannya. Dengan kelebihan ini, Anda akan nyaman karena kulit tak akan iritasi.

Produk ini juga cocok digunakan sebagai make up primer Wardah untuk kulit berminyak.

Baca juga : Harga Concealer Wardah 2024

  1. Membantu melembutkan wajah

Sebagaimana yang kita tahu, fungsi utama primer adalah agar riasan yang menempel pada wajah tahan lebih lama dan tidak mudah luntur. Nah, selain Anda bisa mendapatkan manfaat tersebut Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain yaitu kulit wajah menjadi lebih lembut.

Dengan produk ini, kulit yang kenyal dan glowing juga bisa Anda dapatkan. Tentu saja, tampilan makeup yang kenyal, glowing tapi natural sangat disukai oleh banyak wanita, bukan? Anda bisa jadi salah satunya.

  1. Membantu memampilkan wajah yang flawless maksimal

Apakah Anda sering mengalami masalah riasan yang kurang rata setelah beberapa jam dipakai? Atau sudah pakai riasan tapi kulit tampak kusam dan tidak cerah lagi? Jika iya, mungkin Anda tidak cocok dengan primer yang Anda gunakan.

Nah, face primer Wardah ini sangat cocok untuk Anda gunakan agar tampilan flawless maksimal. Tekstur Wardah aloe vera yang ringan membuatnya mudah diaplikasikan dan bagus untuk kulit. Membuat makeup menjadi lebih tahan lama dan tidak terlihat rata.

  1. Kulit normal dan kering

Review Primer Wardah Terbaru 2 - Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel for nature Daily

Siapa bilang produk ini hanya untuk Anda yang memiliki jerawat atau primer lokal wardah untuk kulit berminyak saja? Tidak kok!

Produk Aloe vera gel Wardah ini juga cocok untuk Anda yang berkulit kering dan normal. Bahkan, di situs resmi Wardah sudah dijelaskan melalui kotak deskripsi atau informasi.

Sesuai dengan namanya, Hydrating, maka produk ini bisa melembabkan kulit dan memberikan hidrasi yang baik untuk kulit Anda. Tak heran jika produk ini juga dikenal sebagai pelembab wardah aloe vera.

Hasil produk ini sebagai primer untuk kulit kering adalah:

Anda bisa terhindar dari kulit kering yang secara berkelanjutan menyebabkan kulit kerutan makin terlihat.

Baca juga : Harga Lipstik Lip Cream Matte Awet Waterproof Terbaik 2024

Review singkat

Jika disuruh memberikan review produk, maka yang pertama kali akan kita lihat adalah kemasannya. Apakah cantik dan kece saat akan digunakan di mana-mana, apakah mudah dibuka tutup saat hendak digunakan, atau yang lainnya.

Untuk Anda tahu, produk ini terkemas dengan sangat rapi dan cantik. Tampilannya sederhana namun memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Salah satu daya tariknya adalah pilihan warna biru bercampur hijau yang menyejukkan. Ukurannya juga pas dipegang, jadi oke banget.

Usai kemasan, mari kita bahas tekstur.

Tekstur Wardah aloe vera gel ini adalah gel bening yang ringan dengan konsistensi produk yang sangat mudah diaplikasikan dan diratakan di wajah. Ini merupakan kelebihan tersendiri, lho!

Setelah digunakan, apa yang dirasakan?

Teksturnya langsung memberikan kesan lembab pada kulit saat pertama kali diaplikasikan. Namun, jika setelah primer make up Wardah Anda ingin menerapkan Foundation, baiknya tunggu dulu. Sampai primer meresap ke wajah dan kesan licin yang timbul setelah memakai face primer tersebut hilang.

Pakai base primer wardah moisturizer aloevera gel, tunggu sejenak, baru pakai Foundation.

Sebagaimana yang kami singgung di atas, setelah menggunakan produk ini Anda bisa merasakan manfaatnya. Yakni makeup atau riasan menjadi lebih tahan lama dan nempel di wajah Anda dengan rata dan lembut.

Wardah aloe vera ini juga bisa menutrisi kulit Anda, jadi jangan khawatir.

For your information

Harga Primer Wardah 3 - Wardah Seaweed primary skin hydrating booster for nature daily

Jika saat ini Anda mencari Wardah Hydrating Alovera Gel, maka ada kemungkinan akan banyak toko yang sudah tidak punya. Hal ini karena produk ini sudah berganti kemasan dan nama. Hadir dengan tampilan yang segar berwarna hijau muda, Anda bisa membeli Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel sebagai face primer Anda.

Selain produk face primer berbasis lidah buaya, dalam tabel harga primer wardah di atas ada pilihan primer wardah lain berbasis rumput laut yang kaya akan manfaat seperti mempertahankan kondisi kulit agar tetap normal, membuat kulit lembab, halus, dan lembut. Juga berperan untuk mempertahankan kelembaban kulit. Sangat cocok digunakan pada kulit yang cenderung kering, namun tak menutup kemungkinan buat kulit berminyak.

Itulah informasi seputar harga wardah hydrating aloe vera gel, manfaat wardah aloe vera, dan produk penggantinya. Semoga harga aloe vera gel dan produk lainnya bermanfaat. Khusus untuk produk pengganti yang berbasis seaweed, ada juga produk masker wardah untuk kulit kering. Harganya tidak kami cantumkan di sini. Silakan baca postingan kami tentang harga produk wardah (link ke daftar lengkap produk wardah).

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post