Harga Concealer Wardah Terbaik yang Bagus dan Murah 2024

Harga Concealer Wardah – Setiap perempuan di dunia ingin selalu tampil menarik, salah satu caranya adalah dengan memberikan tampilan sempurna di wajahnya. Sayangnya, banyak hal yang bisa membuat tampilan wajah berubah bahkan tak sesuai keinginan.

Contohnya adalah jerawat di wajah yang sangat mengganggu. Sebagian wanita ingin menyamarkan bahkan menghilangkan jerawat yang mengganggu tersebut sebelum tampil di muka umum. Sebab mereka kadang tidak percaya diri dengan adanya jerawat.

Saat jerawat sudah hilang, masalahnya tak lantas selesai. Ada bekas jerawat yang juga memberikan tampilan minus di wajah. Terang saja, bekas jerawat yang terlihat menghitam di kulit membuat wajah menjadi terlihat tidak rata.

Ah, itu baru soal jerawat. Masih ada lagi kali…

Yups, masih ada lagi masalah kulit wanita lainnya. Di antara masalah kulit wanita yang tidak bisa dihindari adalah kerutan dan flek-flek hitam. Kok tidak bisa dihindari?

Dua masalah kulit ini hadir sebagai akibat dari penuaan. Dengan kata lain, faktor U sangat dominan dalam penampilan perempuan.

Biasanya, wanita yang berusia 30 tahun ke atas sudah harus siap dengan masalah flek hitam yang muncul di wajah. Dan keberadaan flek ini setiap hari akan terus bertambah jika tidak segera ditangani. Dengan memakai krim penghilang flek hitam dari wardah atau melalui perawatan kulit misalnya.

Namun, merawat kulit saja tidak cukup. Banyak wanita memilih jalan lain agar tampilannya menjadi sempurna. Seperti menggunakan Foundation, BB Cream, dan sejenisnya. Atau yang tak kalah penting adalah Concealer.

Mengapa Concealer menjadi sangat penting?

Concealer merupakan salah satu alat make up yang terbilang simpel dan sangat mudah digunakan. Bisa jadi senjata cadangan yang sangat dibutuhkan di saat-saat genting dan diburu waktu. Anda cukup menerapkan concealer pada bagian yang perlu koreksi saat sedang bermake up. Misalnya menutupi bekas jerawat, menutupi noda atau flek hitam, dan yang lainnya.

Pengaplikasiannya sangat mudah, cukup gunakan pelembab wajah, sunblock, lalu terapkan concealer pada bagian-bagian yang butuh dikoreksi atau disamarkan. Setelah itu aplikasikan bedak di wajah Anda seperti biasa.

Maka tampilan wajah bersih tanpa noda bisa menjadi milik Anda.

Alat make up ini semakin spesial karena ukurannya yang mini bisa dibawa kemana-mana. Travelable deh pokoknya!

Daftar harga concealer Wardah Double Function Kit terbaik yang bagus dan murah 2024 + REVIEW

Harga Concealer Wardah yang Bagus dan Murah 1 - Double Function Kit

Seperti judul artikel ini, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan pemaparan mengenai Wardah Concealer. Mengapa Wardah?

Concealer Wardah sangatlah istimewa. Lho kok!

Yups, yang membuat produk wardah ini istimewa adalah kemasannya yang tergabung dengan Eyebase Cream. Produk ini disebut Wardah Double Function Kit.

Dalam Wardah Double Function Kit, Anda disuguhi dengan 2 concealer dan 1 eyebase Cream yang dikemas dalam satu kotak kecil. Dua concealernya berwarna kulit gelap dan terang. Sedangkan eyebase Creamnya hadir dengan warna putih.

Kemasan seperti ini sangatlah cerdas menurut kami. Kita sebagai pengguna bisa memanfaatkan satu produk untuk dua kemudahan. Multifungsi!

Saat sedang ingin memperbaiki riasan dengan menutup beberapa noda atau flek di wajah, kita tinggal gunakan concealer. Sementara eyebase Creamnya bisa dipakai sebelum menerapkan eyeshadow. Terlebih lagi, eyebase Cream ini memiliki fungsi yang penting, yaitu untuk membuat eyeshadow lebih tahan lama.

Baca juga : Harga Lipstik Lip Cream Matte Awet Waterproof Terbaik 2024

Sekilas tentang fungsi Double Function Kit Wardah

Agar lebih ringkas, berikut kegunaan concealer Wardah Double Function Kit:

  • Bagian yang berwarna kulit terang bisa digunakan untuk menyamarkan dan menutupi kerutan di wajah, khususnya sekitar mata. Juga digunakan sebagai concealer yang bagus untuk kantung mata, yakni dengan menyamarkan kantung mata. Juga bagus untuk mencerahkan bagian tulang hidung.
  • Bagian yang berwarna kulit gelap (bagian tengah) digunakan sebagai concealer untuk jerawat yaitu menyamarkan jerawat atau menutupi flek dan noda wajah lainnya. Juga bisa digunakan untuk membuat shading.
  • Bagian yang berwarna putih digunakan sebagai krim base eye shadow agar tampilannya lebih awet, tahan lama, dan impresif.

Dari daftar kegunaan di atas, kita tahu bahwa fungsi utama Concealer adalah menutupi dan menyamarkan noda, bukan menghilangkan secara permanen. Jika Anda ingin menghilangkan atau mengurangi jumlahnya yang terus bertambah, gunakan Cream penghilang flek hitam wardah atau pilih skin care wardah yang sesuai dengan kulit Anda.

Baca juga : Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream 2024

Review concealer wardah dan harganya

Review soal wardah concealer ini kita mulai dengan kemasan yang mini, ringan, dan praktis di bawah kemana-mana. Dengan fungsinya yang banyak, concealer ini bisa dikatakan sebagai penyelamat kulit-kulit yang penuh dengan noda.

Pada saat bepergian dan istirahat sholat misalnya. Anda tidak punya banyak waktu untuk memakai make up usai sholat. Dan concelear yang ukurannya mini ini bisa jadi make up yang paling Anda butuhkan untuk menutup kembali noda di wajah Anda.

Meski mini, produk ini sudah dilengkapi dengan spons sebagai aplikator. Untuk pemakaian pribadi, user concealer terbaik Wardah ini sudah banyak yang memberikan review positif seperti nyaman dan pas digunakan.

Sedangkan para profesional make up, ada yang memakai spons tersebut, ada pula yang mengombinasikannya dengan kuas.

Review dari beberapa pengguna menunjukkan hal yang positif dan membuat produk ini Recommended!

Kenapa?

Banyak sekali noda wajah yang bisa ditutupi dengan produk concealer ini, di antaranya adalah tanda lahir, bekas jerawat, noda hitam atau flek hitam, hingga kantung bawah mata.

Sementara untuk eyebase Creamnya, ketika diaplikasikan akan membuat eyeshadow lebih terlihat pigmenten dan tahan lama. Lebih lama jika dibanding tanpa menggunakan eyebase Cream wardah.

Dari sekian review keren dari para pengguna, ada beberapa yang tetap senang dengan produk ini meski shade warnanya tidak senada dengan shade kulit tangannya.

Ini membuktikan bahwa produk wardah concealer yang bagus dan murah. Kualitasnya tidak abal-abal.

Memang berapa sih harga Wardah double function kit?

Wardah concealerKisaran harga
Double function kitRp 63.000,- (Rp 46.000,-)

Catatan: daftar harga concealer stick wardah di atas kami ambil dari toko resmi wardah di Lazada.

Bagaimana? Sudah cukup tertarik dengan produk concealer yang bagus ini atau ingin segera membeli?

Anda bisa membeli produk ini secara online maupun offline. Yang jelas jika Anda membeli secara offline, misal di maal atau swalayan. Akan lebih menguntungkan buat Anda jika mau bertanya dan meminta penjelasan dari tim Wardah mengenai penggunaannya. Itung-itung buat nambah ilmu make up.

Sementara itu, jika Anda memilih untuk membeli concealer yang bagus ini secara online. Pastikan Anda membeli yang asli. Kunjungi situs resmi dan manfaatkan promo atau diskon jika ada. Atau Anda bisa membeli di toko-toko online Wardah yang tepercaya. Luangkan waktu sejenak untuk memilih harga concealer murah dan sesuai dengan kantong.

Demikian informasi harga concealer Wardah yang dapat kami rangkum dalam artikel ini. Semoga ulasan concealer mata wardah dan produk wardah untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam ini bisa membantu Anda mencari make up yang tepat.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post