Tips Memilih Model Baju Kantor

Tips Memilih Model Baju Kantor – Baju kantor menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting dan perlu dipilih secara selektif. Pasalnya, apa yang kita pakai bisa menunjukkan kepribadian kita. Dan khusus untuk pakaian kantor ini, orang atau klien yang bertemu dengan kita bisa jadi percaya atau tidak percaya dengan kita berdasarkan apa yang kita kenakan. Pakaian menjadi simbol pertama yang memberikan kesan baik jika dipilih dengan baik. Nah, kali ini kami akan membagi sedikit tips untuk memilih model baju untuk dipakai di kantor agar Anda bisa tampil maksimal.

Ini dia trik dan tips memilih model baju kantor untuk ibu hamil, wanita, dan pria

Model baju kantor untuk ibu hamil

Model Baju Kantor 1 - Baju Kantor untuk Wanita dan Ibu Hamil

Model Baju Kantor 2 - Baju Dress Kantor untuk Wanita dan Ibu Hamil Merah

Seorang ibu hamil harus pandai dalam memilih baju terbaik untuk sehari-hari. Dengan ukuran perut yang bertambah setiap harinya, mau tidak mau Anda harus meluangkan waktu untuk membeli baju baru khusus saat hamil. Tidak terkecuali baju yang akan Anda kenakan untuk ngantor. Baiknya, Anda memilih baju longgar sehingga baik untuk perut Anda. Anda juga tidak perlu membeli baru lagi setiap bulan karena ukuran perut yang terus bertambah. Di samping itu, Anda harus memilih baju dengan bahan yang nyaman dan padu padan dengan blazer yang pas dan tidak terlalu ketat.

Dress kantor wanita

Model Baju Kantor 3 - Dress Baju Kantor Santai Feminin Gelap

Pemilihan dress kantor wanita berbeda dengan dress Korea yang pernah kami bahas sebelumnya. Dress kantor wanita memilih model baju kantor yang beraneka ragam. Wanita yang menjadi ikon fashion yang selalu tampil cantik dengan model baju terbaru selalu menjadi pusat perhatian dengan apa yang dikenakan. Dress untuk kantor biasanya memiliki ciri yang lebih terkesan formal dan tidak terlalu santai. Jahitan yang baik serta pemilihan bahan yang tepat juga meningkatkan kelas dari dress yang dikenakan tersebut.

Model Baju Kantor 4 - Dress Kantor Formal Simpel Feminin Gelap

Selain itu, pemilihan warna harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Sesuaikan dengan pekerjaan Anda. Jika memang pekerjaan Anda menuntut untuk tampil dengan gaya formal, maka hindari pakaian-pakaian atau dress yang memiliki warna cerah yang terlalu mencolok. Ambil warna-warna kalem tetapi tetap memiliki warn, misalnya hijau matang, atau yang lain. Padukan warna cerah dengan warna-warna yang lebih netral seperti hitam. Termasuk jika Anda memilih dress berwarna putih.

Model Baju Kantor 5 - Dress Kantor Formal Simpel Feminin Abu-abu terang

Model pakaian kerja pria/lelaki

Model Baju Kantor 6 - Kumpulan baju dan Jas Dasi terbaru Keren Maskulin

Model pakaian kerja pria lebih berfokus pada wibawa seseorang saat menggunakannya. Pemilihan merek sedikit banyak mempengaruhi hal ini. Karena kualitas dan harga memang terkadang tidak bisa disembunyikan. Namun demikian, tidak selamanya barang bermerek akan memberikan kesan yang baik saat dikenakan. Yang terpenting adalah Anda memilih ukuran dan bahan yang seusai kemudian selalu berpikir dan bertindak positif untuk menunjukkan kebijakan dan wibawa Anda dari dalam. Bukan dari apa yang Anda kenakan.

Model Baju Kantor 7 - baju dan Jas keren Putih Hitam Berdasi

Itu dia tips memilih model baju kantor untuk ibu hamil, wanita dan pria. Semoga bermanfaat.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post