Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta

Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta – Pesta pernikahan, prom night, dan yang lainnya menjadi acara yang tampaknya tidak bisa diabseni oleh perempuan. Maka dari itu, perempuan seharusnya menyiapkan baju khusus untuk acara ini. Paling tidak, ada satu dua baju yang disiapkan di lemari dan bisa digunakan ke acara tersebut. Dan untuk Anda yang bingung ketika hunting baju pesta terbaru, kami akan sajikan dalam artikel ini.

Ini dia kumpulan short dress pink untuk ke pesta yang bisa Anda pilih

Khusus untuk Anda yang senang dengan dress berwarna pink atau merah muda, berikut adalah beberapa dress yang bisa Anda pilih.

Pertama, dress menutup lutut

Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta 1 - Dress Pink Keren

Panjang dress ini cukup untuk menutupi bagian lutut tetapi tetap bisa mengeksplor bagian kaki Anda yang panjang. Dress dengan pita di bagian pinggang ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh ramping. Bentuk roknya yang lebar di bagian bawah juga memberikan kesan tersendiri pada pemilik tubuh kecil dan ramping, dress ini tidak cocok untuk pemilik tubuh gendut karena roknya terlihat bergelombang dan bervolume.

Kedua, simpel

Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta 2 - Dress Cantik

Dress simpel ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang senang dengan fashion. Panjangnya di atas lutut dan bisa memberikan kesan tinggi pada tubuh yang mungil. Lengan yang pendek juga membuat tangan terlihat lebih panjang dan enak untuk dilihat. Dress ini juga terbilang sopan karena tidak menonjolkan daerah-daerah yang harusnya ditutupi.

Ketiga, aksesoris dress

Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta 3 - Dress Pink Lembut

Untuk Anda yang gemar dengan blink-blink, short dress dengan warna pink lembut ini bisa Anda pilih. Aksentuasi di bagian dada membuat tampilan terasa lebih anggun. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki pinggul yang tidak terlalu besar. Dengan rok mengembang, bagian pinggul bisa terlihat lebih berisi dan terbentuk tubuh yang lebih proporsional. Pemilihan aksesoris juga yang simpel tetapi ada blink-blinknya menjadikan tampilan menjadi anggun dan elegan.

Baca Juga: Kumpulan Model Dress Modern untuk Wanita

Keempat, dress pendek Korea

Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta 4 - Dress Pink Lembut Polkadot

Warna lembut yang digunakan dalam dress satu ini sangat menarik. Uniknya, dress ini dibuat dengan aksentuasi berupa polkadot kecil yang membuat dressnya terlihat unik dan cantik. Dress ini bisa digunakan untuk remaja-remaja, lucu bukan?

Nah, dari beberapa short dress yang kami sajikan, manakah yang Anda suka dan akan Anda pilih?

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post