Cara Memilih Bros untuk Model Hijab dengan Tepat

Cara Memilih Bros untuk Model Hijab dengan Tepat – Bros menjadi satu asesoris yang tidak bisa ditinggalkan saat Anda mengenakan hijab. Modelnya sangat variatif, dari yang simpel atau sederhana hingga bros yang cukup mewah. Nah, kali ini kami akan berbagi tips memilih bros untuk model hijab yang benar dan tepat. Silakan simak dan ikuti ulasan kami berikut ini.

Simak tips dan cara memilih bros untuk model hijab dengan tepat

Cara Memilih Bros untuk Model Hijab dengan Tepat

Padukan dengan hijab polos

Agar penampilan makin cantik, bros lebih baik dipadukan dengan hijab yang polos. Peran bros akan semakin terlihat dengan cara ini, yakni sebagai pemanis bagi hijab Anda. Sebaliknya, hindari menggunakan bros pada hijab bermotif. Karena ini akan membuat tampilan hijab makin ramai dan terlalu berat di kepala.

Bros versus ukuran wajah

Selanjutnya, Anda juga bisa menyesuaikan pemilihan bros dengan ukuran wajah Anda. Jangan memilih bros yang terlalu besar jika wajah Anda memiliki ukuran yang mungil. Begitu juga sebaliknya, jika Anda memiliki wajah dengan ukuran besar, jangan menggunakan bros hijab yang memiliki ukuran mungil.

Warna bros vs warna hijab

Dalam cara memilih bros untuk model hijab, perhatikan juga warnanya. Agar bros terlihat cantik, sebaiknya pilih yang tidak sewarna dengan hijab. Warna bros bisa disenadakan dengan warna baju atau bunga di baju Anda.

Bagaimana dengan hijab motif?

Jika Anda ingin menggunakan bros pada hijab motif. Maka pilih bros dengan warna yang polos atau tidak terlalu berat. Jangan sampai bros membuat penampilan Ada terlihat lebih berat dan kurang indah.

Baca Juga: Cara Merawat dan Membersihkan Tas Kulit Sintetis

Sesuaikan dengan acara

Pemilihan bros harus disesuaikan dengan acara yang Anda datangi. Apakah acaranya formal, semi formal, atau acara santai. Jika Anda datang di acara santai, pilihan bros untuk model hijab yang tepat adalah yang fun dan santai pula. Bros dengan tema ceria bisa menjadi pilihan Anda. Warna-warna terang bisa digunakan saat acara santai. Sementara itu, saat Anda menggunakan bros untuk acara formal, sebaiknya pilihlah warna bros yang netral dan bisa memberikan kesan elegan untuk wajah Anda.

Perawatan juga harus diperhatikan

Tidak hanya pemilihan yang tepat, Anda juga harus memakai bros dengan bijak. Maksudnya, setelah memakai hijab dan bros itu, Anda juga harus pandai dalam merawat bros. Perawatan bros bisa dilakukan dengan tidak menggunakan bros saat Anda memakai helm. Alasannya, memakai bros hijab saat memakai helm bisa membuat Anda pusing karena posisi bros yang terhimpit. Tidak hanya itu, bentuk bros hijab juga akan berubah dan mudah rusak.

Perawatan bros juga bisa dilakukan dengan menyiapkan plastik bening. Siapkan juga box khusus bros untuk menyimpan dan menatanya. Ini juga akan membuat Anda mudah dalam memilih dan mengambilnya ketika dibutuhkan.

Itulah cara memilih bros untuk model hijab yang tepat. Semoga tips cantik dalam berpenampilan dengan hijab di atas bermanfaat untuk Anda.

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post