10 Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 2024

10 Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 2024 – Musim ramadhan dan hari raya islam lainnya menjadi kebahagiaan tidak hanya buat orang tua, mereka yang masih kecil bahkan masih bayi pun ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh orang tua dan keluarga besar.

Nah, sebagai wujud dari rasa sayang orang tua kepada anaknya, orang tua biasanya membelanjakan baju untuk putra-putrinya, baik lelaki maupun permpuan. Entah yang sudah masuk sekolah atau yang masih berlajar berjalan atau berlari (masih bayi sekalipun).

Koleksi contoh model desain baju muslim bayi balita terbaru 2024

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 8 - Warna merah Putih Ceria gambar buah

Lucu

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 9 - Gamis Panjang A line Hanbok Bayi Perempuan

Koleksi baju untuk bayi dan buah hati ini kini semakin beragam dengan desain yang sangat lucu. Meski masih kecil dan mereka menutup aurat. Kesan usia mereka tidak boleh hilang, yakni bahwa mereka masih kecil dan identik sekali dengan hal-hal yang lucu. Baju muslim bergambar kartun misalnya, bisa menjadi salah satu pilihan orang tua untuk diberikan kepada putra-putrinya yang masih kecil. Yang sedang tren saat ini, misalnya baju lengan panjang dengan gambar Masha.

Serasi

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 6 - Polos Pita Besar plus Hijab KerutContoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 7 - Baju Bayi Laki-laki Pria Plus Kopyah dan Songkok

Selain desainnya yang lucu-lucu, Anda juga harus memilihkan baju yang serasi. Tampaknya ini tidak terlalu sulit. Sebab di pasar, sudah tersedia banyak sekali baju muslim untuk bayi yang serasi dari atas hingga bawah. Dari ujung kaki hingga ujung kepala, mulai dari baju hingga jilbab maupun kopyahnya. Selain sesuai desainnya, mereka juga sudah serasi dalam hal warna. Anda hanya perlu mencari mana yang paling cocok untuk buah hati Anda.

Nyaman

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 3 - Motif Bunga Ikat PinggangContoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 5 - Warna Putih Baju dan Celana plus Jilbab Imut

Balita terkadang lebih suka dengan baju yang memiliki lengan pendek. Untuk itu, ketika Anda hendak membelikan contoh model desain baju muslim bayi balita terbaru 2024, hendaknya dipilih yang membuat mereka nyaman. Kenyamanan ini tidak hanya diukur dari indah atau cantiknya desain baju tersebut. Namun bagaimana bahan baju tersebut dapat menyerap keringat mereka dan adem di kulit mereka. Di samping itu, modelnya harus enak dikenakan. Jangan terlalu banyak detail yang justru mungkin akan membuat buah hati Anda merasa tidak nyaman mengenakan baju muslim terbaru tersebut. Kenyamanan juga soal ukuran baju. Sangat baik jika Anda memilih ukuran baju yang lebih longgar dari bentuk tubuhnya. Jangan hanya berpatokan pada usia dan size yang tersedia. Anda harus paling tidak memasang baju tersebut di tubuh bayi Anda supaya tetap bisa pas ukurannya (longgar sedikit), dan tidak terlalu ketat. Apalagi jika Anda memilih baju muslim yang ada kolornya, pilihlah yang tidak terlalu kecil karena akan membuat mereka tidak nyaman.

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 10 - Full Motif Polkadot dan Bunga

Baca Juga: 10 Contoh Model Kaos Muslim Remaja Trendy Terbaru

Sepatu

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 1 - Warna Pink Gamis BungaContoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 2 - Gamis Dress baby Warna Biru Plus Jilbab Lucu

Sebagai tambahan dan penyempurna penampilan buah hati Anda. Pilihlah sepatu dengan warna yang cantik, colorful, serta sesuai dengan baju muslimah untuk balita yang Anda pilih.

Contoh Model Desain Baju Muslim Bayi Balita Terbaru 4 - Bawahan Celana Jilbab Kumbang

Sekarang, Anda bisa langsung menyimak sekaligus memilih beberapa pilihan contoh model desain baju muslim bayi balita terbaru 2024 yang kami sajikan dalam artikel ini.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post