Harga Bedak Marcks Venus Produk Padat Tabur Terbaru 2024

Harga bedak Marcks Venus kosmetik – Marcks merupakan salah satu produk bedak yang namanya sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Produk Marcks transparan ini menjadi produk laris karena harganya yang murah dan kualitasnya yang bagus. Tak hanya itu, bedak yang terkenal memiliki warna natural ini juga banyak dicari khususnya oleh kaum Hawa yang ingin tampil natural dengan kosmetik aman.

Banyak yang salah tulis Marcks menjadi Bedak Marks (tanpa c), Bedak Marck (tanpa S) atau bahkan Bedak Mars. Apapun itu, ini menandakan bahwa nama produk ini sangat tidak asing di telinga kita. Hanya kita kesulitan untuk mengeja dan menuliskannya.

Marcks kini bisa dijumpai dengan mudah di apotek Kimia Farma terdekat di kota Anda. Jika memang Anda malas pergi ke Kimia Farma, Anda bisa membelinya secara online. Tepatnya di mana kita bisa membeli secara online produk ini?

Produk ini bisa Anda beli di Market place seperti tokopedia, shopee, hingga lazada secara mudah. Anda juga bisa membeli lewat akun instagram atau facebook resmi dari Marcks untuk mendapatkan harga murah dan penjelasan yang detail. Adminnya ramah kok, jadi jangan ragu untuk bertanya ini dan itu.

Seiring waktu, Marcks terus berkembang. Kini tak hanya bedak Marcks yang kemasan warna kuningnya melekat di otak, Kimia Farma membuat produk ini makin kekinian dengan menghadirkan Venus. Produk ini juga dikenal di masyarakat dengan sebutan Venus Marcks. Apa itu?

Bedak Venus Marcks merupakan kelanjutan dari produk Marcks klasik. Produk ini menjawab kebutuhan para pelanggan setia yang selalu ingin up to date soal make up. Di samping itu, produk ini juga mampu bersaing dengan produk serupa yang kini makin banyak di Indonesia.

Dengan formulasi-formulasi khusus, Venus Marcks terus diekspansi dan tercipta produk-produk baru dengan kualitas yang tetap memukau.

Pada dasarnya pangsa pasar Marcks dan Venus terlihat berbeda. Sehingga keduanya tidak bisa digabungkan meski dibuat oleh satu perusahaan.

Perbedaan pangsa pasar ini terlihat dari harga bedak Marcks dan harga bedak Venus yang selisihnya lumayan. Untuk melihat detailnya, Anda bisa menyimak ulasan harga bedak merek Marcks dan Venus di bawah ini.

Harga bedak marcks venus padat tabur loose powder two way cake untuk kulit berjerawat 2024 dan masalah kulit lainnya

     Harga Bedak Marcks Venus Produk Padat Tabur Terbaru

Harga bedak Marcks

Berikut adalah daftar harga bedak marcks tabur dan padat sebagaimana kami lansir dari akun facebook resmi Marcks dan situs toko online kimia farma;

Nama produkHarga
Marcks Classic
Markcs classic varian White (putih) 60 gramRp 14.000,-
Marcks classic varian creme 60 gramRp 14.000,-
Marcks classic varian natural beige 40 gramRp 14.000,-
Marcks classic varian rose 60 gramRp 14.000,-
Marcks classic varian invisible 40 gramRp 14.000,-
Marcks Moisturizer
Marcks moisturizer extract chamomileRp 30.000,-
Marcks Active
Marcks active varian creme 20 gramRp 27.120,-
Marcks active varian invisible 20 gramRp 27.120,-
Marcks active varian pink 20 gramRp 27.120,-
Marcks active varian natural beige 20 gramRp 27.120,-
Marcks active varian White (putih) 20 gramRp 27.120,-
Marcks Teen (compact powder)
Marcks teen cremeRp 25.000,-
Marcks teen natural beigeRp 25.000,-
Marcks teen pinkRp 25.000,-
Marcks teen WhiteRp 25.000,-
Marcks teen invisibleRp 25.000,-

Catatan: harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Beda tempat beda harga.

Dari tabel di atas kita mengenal beberapa jenis bedak marcks yang laris manis di pasaran, yakni;

Pertama, marcks classic

Harga Produk Bedak Tabur Marcks Murah 2 - Marcks Classic

Produk ini bisa dibilang produk sejuta umat. Betapa tidak, bedak tabur Marcks ini merupakan generasi lawas yang hingga kini masih ada. Marcks klasik ini hadir dengan 5 pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia.

Contoh:

  • Jika Anda memiliki warna kulit sawo matang atau agak gelap, saran kami gunakan produk bedak marcks Natural Beige.
  • Anda yang memiliki kulit kuning langsat baiknya gunakan varian creme.
  • Anda yang memiliki kulit cerah, sebaiknya gunakan bedak marcks invisible.
  • Selanjutnya, manfaat bedak marcks rose juga bisa dirasakan oleh pemilik kulit berwarna sawo matang yang memiliki masalah jerawat.

Nah, 4 contoh di atas merupakan contoh penggunaan bedak tabur ini dengan tepat sesuai warna kulit wajah Anda.

Yang menarik, semua produk Marcks classic ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, mau kulit Anda kering maupun berminyak, Anda bebas memilih produk ini.

Yang perlu digarisbawahi adalah masalah jerawat. Bedak marcks untuk jerawat yang paling dikenal adalah bedak marcks classic ini. Pasalnya, produk ini sudah diformulasikan secara pas untuk menanggulangi masalah kontrol minyak di wajah. Oil controlnya bagus dan cepat mengeringkan jerawat saat digunakan.

Jadi, mau tahu produk bedak marcks bisa menghilangkan jerawat? Jawabannya, ya Marcks classic. Harga bedak tabur Marcks nya murah, kualitasnya nomor 1.

Baca juga : Harga Serum Wardah Terbaik 2024

Kedua, marcks active

Bedak Tabur Marcks 2018 untuk Jerawat 3 - Marcks Active yang Wangi

Produk ini merupakan generasi terbaru dari Marcks classic. Salah satu hal yang membedakan produk ini dari marcks classic adalah kemasannya. Marcks active hadir dengan kemasan mungil, kecil, berisi 20 gram. Ini menjadikannya sebagai bedak tabur yang fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana.

Perbedaan lainnya adalah produk ini lebih wangi dibanding Marcks classic.

Tersedia dalam 5 pilihan warna sama seperti classic, yakni bedak marcks pink, white, invisible, creme, dan natural beige.

Ketiga, marcks teen

Bedak Padat Marcks untuk Remaja 4 - Marcks Teen Compact Powder

Kini yang butuh make up tidak hanya ibu-ibu atau wanita dewasa, remaja pun sudah kenal dengan make up. Nah, menjawab kebutuhan para remaja, Kimia Farma menghadirkan varian Marcks teen yang dibanderol dengan harga ramah dengan kantong.

Produk ini sudah ada UV Protectionnya, lho! Bentuknya juga compact powder sehingga praktis dibawa kemana-mana. Saat diaplikasikan ke wajah, rasanya ringan. Pas buat para remaja.

Sama dengan Marcks lainnya, bedak Marcks padat ini juga tersedia dalam 5 shade warna. Yaitu natural beige, creme, White (putih), pink, dan invisible. Bedak ini cocok sekali buat remaja yang menginjak masa pubertas dengan masalah jerawat di wajah.

Harga Bedak Venus

Berikut daftar harga bedak venus (bedak marcks terbaru) dan refillnya sebagaimana kami lansir dari toko online Kimia Farma (kimiafarmaapotek.co.id);

Nama produkHarga
Marcks Venus Compact Powder dan Refill
Compact Powder Venus No. 1 InvisibleRp 50.556,-
Compact Powder Venus No. 2 Natural BeigeRp 50.556,-
Compact Powder Venus No. 3 IvoryRp 50.556,-
Refill Compact Powder Venus No. 1 InvisibleRp 35.904,-
Refill Compact Powder Venus No. 2 Natural BeigeRp 35.904,-
Refill Compact Powder Venus No. 3 ivoryRp 35.904,-
Marcks Venus Loose Powder Active
Loose Powder Active Venus No. 1 Invisible 20 gramRp 22.770,-
Loose Powder Active Venus No. 2 Natural Beige 20 gramRp 20.699,-
Marcks Venus Loose Powder Dynamic
Marcks Venus Dynamic Loose Powder No. 1 InvisibleRp 47.784,-
Marcks Venus Dynamic Loose Powder No. 2 Natural BeigeRp 47.784,-
Marcks Venus Dynamic Loose Powder No. 3 IvoryRp 47.784,-
Marcks Venus Two Way Cake dan Refill
Marcks Venus Two Way Cake No. 1 Invisible/transparanRp 80.641,-
Marcks Venus Two Way Cake No. 3 porcelainRp 80.641,-
Marcks Venus Two Way Cake No. 2Rp 80.641,-
Refill Marcks Venus TWC No. 1 transparan/invisibleRp 62.700,-
Refill Marcks Venus TWC No. 2Rp 62.700,-
Refill Marcks Venus TWC No. 3 porcelainRp 62.700,-

Catatan: katalog harga bedak marcks produk venus di atas mungkin berbeda di daerah di mana Anda membeli sebab lain daerah lain harga. Harga bedak padat marcks di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Seperti yang kita tahu, dalam tabel di atas ada 3 jenis utama produk bedak venus. Yakni Loose powder (bedak tabur), compact powder, dan two way cake. Pembahasan masing-masing produk secara umum dapat Anda lihat di bawah;

Bedak Marcks Tabur Venus yang bisa untuk jerawat 5 - Loose Powder

Pertama, marcks venus Loose Powder. Bedak tabur ini dikenal sebagai produk venus untuk kulit berjerawat. Produk ini memiliki kontrol minyak yang sangat bagus dan tidak menutup pori saat digunakan. Formula yang terkandung dalam kosmetik venus ini juga aman untuk digunakan di semua jenis kulit wajah. Bahkan kulit sensitif sekalipun.

Anda bisa memilih varian active atau dynamic yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. Tinggal sesuaikan dengan warna kulit dan budget Anda saja.

Bedak Marcks Venus Compact Powder 6 - praktis dibawa kemanapun

Kedua, marcks venus compact powder. Produk ini hadir dengan desain yang kompak sesuai dengan namanya. Praktis dibawa kemana-mana karena kemasannya mungil dan tipis. Penutup bedaknya juga aman sehingga Anda tidak perlu khawatir bedak akan tercecer jika terjadi guncangan sewaktu-waktu.

Harga Bedak padat Marcks Venus 7 - Two Way Cake plus sponge

Ketiga, bedak marcks venus two way cake. Hadir dengan desain bulat berwarna biru kombinasi putih, penampilan produk Marcks venus two way cake ini sangat eye catching. Cermin di bagian dalam bedak juga sangat lebar, bahkan hingga bagian pinggir penutupnya. Ada 3 varian warna yang bisa diaplikasikan pada wajah dengan jenis kulit apa saja (all skin).

Baca juga : Review + Harga Cream Pemutih Wajah Wardah Siang Malam 2024

Perbedaan Marcks dan venus

Terkadang, muncul pertanyaan dari para pengguna bedak Marcks dan venus mengenai perbedaan keduanya.

Yups, perbedaan mendasar dari dua produk ini terlihat pada bahan yang digunakan. Yang mana Venus menggunakan bahan alami dengan kandungan aktif yang lebih banyak dibanding Marcks versi lawas.

Produk lainnya

Harga pelembab Venus Marcks dan produk lainnya 8 - Face toner dan facial wash

Dalam tabel pertama di artikel ini, kami menyelipkan pelembab Marcks yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Nah, tabel di bawah ini berisi informasi harga produk Venus lainnya yang mungkin akan sangat Anda butuhkan sebagaimana kami lansir dari berbagai sumber;

Nama produkHarga
Marcks Venus face toner for normal and dry skin 100mlRp 30.888,-
Marcks Venus face toner for normal and dry skin 50 mlRp 16.368,-
Marcks Venus face toner for oily skin 100 mlRp 30.888,-
Marcks Venus face toner for oily skin 50 mlRp 16.368,-
Marcks Venus facial washRp 29.900,-
Marcks Venus body milkRp 18.900,-
Marcks Venus cleansing milk for nomal and dry skinRp 19.900,-

Catatan: harga bedak marcks produk face toner venus di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda pada masing-masing tempat pembelian.

Itulah beberapa informasi mengenai harga bedak marcks venus terbaru. Kami sekalian memberikan ulasan sedikit tentang masing-masing produk sebagai alat bantu pertimbangan saat hendak membeli. Kami tunggu komennya ya fans femalist.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post