Contoh Model Baju Muslim Modern 2024 + Hijab

Contoh Model Baju Muslim Modern 2024 + Hijab – Baju muslim sekarang makin digemari oleh para wanita di Indonesia. Setiap hari, tampaknya pemakai hijab di tanah air semakin bertambah, jika tidak 1 maka lebih dari itu. Tidak heran jika kemajuan model baju muslim juga terbilang pesat. Dari yang dulu hanya sebatas jubah, gamis, atau baju dengan roknya, kini sudah merambah ke blazer, rok model payung, dan lain-lain. Desainer-desainer di tanah air kini sudah mulai bersaing untuk menciptakan sebuah karya baju yang bisa menutup aurat. Lantas, bagaimana kita memilih baju dari sekian banyak pilihan yang tersedia?

Kemajuan pemakai hijab di tanah air tidak bisa lepas dari serial-serial TV yang sekarang semakin banyak yang religi, novel religi, film religi, dan pastinya semakin banyaknya artis yang berhijab. Karena semakin banyak pemakai hijab dan model bajunya yang semakin fashionable, wanita pun tak lagi takut untuk mengenakan hijab lagi. Dan beberapa model telah kami sajikan dalam artikel ini yang kami rangkum dari berbagai sumber, baik toko online maupun yang lainnya.

Berikut beberapa contoh model baju muslim modern 2024 plus hijabnya yang cantik

Contoh Model Baju Muslim Modern 2024 - 1 Motif versus Polos
Baju Muslim Motif versus Polos

Perpaduan warna menjadi isu utama saat Anda mengenakan pakaian tertutup. Mulai dari mata kaki hingga ujung kepala harus menjadi perhatian Anda. Yang dimaksud di sini, Anda harus menyesuaikan perpaduan warna antara sepatu atau sandal, rok, baju, hingga inner, dan hijab yang Anda kenakan. Tidak hanya itu, Anda juga harus menyesuaikan model dengan usia atau acara yang sedang dihadiri.

Poin pertama, kumpulan gamis gaun muslim terbaru

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 - 2 Monokrom hitam dan putih
Baju Muslim Modern Monokrom hitam dan putih

Contoh model baju muslim modern 2024 pertama adalah adanya gamis atau gaun yang anggun. Gamis ini memiliki banyak sekali model dan hadir dengan varian yang sangat banyak pula. selain berbeda dalam hal model, warna yang melekat pada bahannya juga sangat banyak. Biasanya, jenis gamis dan gaun muslim terbaru ini bisa membuat pemakainya semakin anggun. Dan saat memakai baju model ini pun, Anda harus menyesuaikan dengan riasan bahkan pilihan sandal atau sepatu yang tepat.

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 - 3 Colorful Makin cantik
Model Baju Muslim Colorful Makin cantik

Poin kedua, model rok masa kini

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 - 4 Tema Ungu Motif Polos
Baju Muslim Modern Tema Ungu Motif Polos

Sekarang semakin banyak sekali model rok untuk para muslimah yang peduli dengan auratnya. Ada banyak bahan yang digunakan untuk membuat rok itu. Dari bahan sifon, jersey, dan yang lainnya. Yang paling harus diperhatikan saat membeli rok adalah panjang dari rok tersebut. Jangan terlalu pendek namun juga jangan terlalu panjang sampai menyeret tanah saat digunakan. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan bahan yang digunakan. Apakah terawang atau transparan, atau juga tidak. Untuk Anda yang ingin menutupi aurat dan berpakaian secara syar’I, hindari pembelian rok yang transparan. Meskipun itu hanya separoh. Misalnya, ada rok berbahan transparan yang diberi furing Cuma sampai lutut saja atau ¾ lutut. Hindari rok seperti ini karena tetap bisa memperlihatkan siluet kaki Anda. Bahkan, saat terkena cahaya, contoh model baju muslim modern 2024 ini tidak akan bisa menutup aurat secara sempurna. Selain pilihan panjang dan bahannya, perhatikan juga bagaimana lebar rok. Rok yang lebar akan membuat Anda leluasa berjalan ketimbang rok yang lebarnya sangat minim.

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 - 5 Rok Panjang Payung
Contoh Baju Muslim Rok Panjang Payung

Poin ketiga, baju remaja

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 6 - Buat Remaja Baju Kotak-kotak
Baju Muslim Modern Buat Remaja Baju Kotak-kotak

Ada banyak pilihan baju yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan usia Anda. Salah satu contohnya adalah baju kotak-kotak pink. Jika Anda ingin memadukan baju dengan celana, maka pastikan baju Anda panjang sampai menutup bagian yang sensitif. Pilih yang panjangnya sampai setengah di paha atau sampai lutut jika perlu. Contoh model baju muslim modern 2024 kotak-kotak berwarna pink yang kami sajikan itu sesuai dengan usia remaja dan sangat cocok jika digunakan untuk jalan-jalan.

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 7 - Baju Pesta Biru Tua
Model Baju Muslim Baju Pesta Biru Tua

Poin keempat, gaun pesta

Contoh Model baju Muslim Modern 2024 8 - kumpulan baju muslim remaja untuk pesta
Kumpulan baju muslim remaja untuk pesta

Selain tampilan kasual dengan gaun atau gamis, Anda juga bisa menggunakan gaun pesta. Karena sekarang semakin banyak model baju muslim yang bisa Anda pilih. Biasanya, gaun pesta ini dibuat dengan warna yang kalem namun colorful. Tetapi juga tetap memiliki permainan warna yang imbang.

Itulah beberapa contoh model baju muslim modern 2024 terbaru yang dapat femalist.com sampaikan dalam kesempatan kali ini.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post